Wow! 3 Artis ini Berani Blak Blakan Soal Kehidupan di Atas Ranjangnya. Mau Liat

Palingseru.com – Bagi orang-orang, adegan ranjang merupakan rahasia yang hanya boleh diketahui oleh pasangan. Dalam artian, tidak boleh dibeberkan ke teman apalagi sampai ke ruang publik. Mengingat lagi hal ini memang sangat tabu.

Tapi beda halnya dengan ketiga selebriti cantik berikut ini. Mereka justru membeberkan masalah pribadi mereka bersama pasangan ketika di atas ranjang.

Seperti apa ceritanya?

Dan siapa saja mereka?

Dilansir TribunWow.com, inilah tiga artis cantik yang pernah blak-blakan mengenai kehidupannya di atas ranjang.

1.Dewi Perssik


via: tribunnews.com

Bulan Maret 2013 lalu, Dewi Perssik pernah mengungkap fakta mengejutkan seputar kehidupan seksnya bersama sang mantan suami, Saipul Jamil.

Dalam acara infotainmen tersebut, Depe, sapaan akrabnya, mengaku bahwa sewaktu menikah dulu, Saipul Jamil banyak mengajarinya soal seks termasuk lewat menonton film dewasa. Meski terdengar aneh, namun diakuinya bahwa kebiasaan tersebut membuatnya jadi semakin mahir.

2.Mulan Jameela


via: tribunnews.com

Mulan Jameela juga tak kalah menantang terkait pengakuannya saat di atas ranjang.

Istri dari musisi Ahmad Dhani ini mengatakan kalau urusan ranjang dia dan suaminya tidak pernah mencontohi gaya yang aneh-aneh seperti adegan yang ada pada film dewasa.

“Fantasinya, mah, biasanya banget, normal, kok. Gayanya juga enggak aneh-aneh, atas dan bawah, udah itu aja ha-ha-ha….,” beber Mulan pada bulan September 2015.

Sama seperti Depe, Mulan juga mengaku jika kerap diajak Ahmad Dhani menonton film dewasa.

“Ya, pernahlah, diajak Mas Dhani ha-ha-ha…. Aku, sih, bukan tipe orang yang nonton sendiri. Pernah dipaksa nonton sama teman-teman kuliah, tapi tidak pernah mau,” tutur Mulan.

“Sama mantan suami juga pernah, tapi kami berdua sama-sama tabu ngomongin urusan ranjang.”

“Lalu ketemu Mas Dhani. Dia orang yang sangat terbuka soal berhubungan intim. Ya, ada bagusnya juga sih, supaya aku enggak terlalu kampungan, tidak terbelakang soal itu.”

3.Ashanty


via: tribunnews.com

Terkesan lucu, mungkin inilah yang akan didapat ketika membaca pengakuan dari Ashanty. Bagaimana tidak, dia mengatakan kalau suaminya hanya akan berlaku mesra ketika ada “mau”nya saja.

“Mas Anang mesranya kalau ada maunya saja. Ya maunya tuh kalau lagi mau ngajak…. Hahahahah. Disitu baru dia romantis. Kalau aku suka capek, habis minta-nya setiap hari. Tapi kalau terlalu lama aku-nya bete juga,” beber dia.

 

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment