Wisata Kekinian di Blitar, Bikin Fotomu Makin Cetar

Indonesia dianugerahi alam indah yang mengundang wisatawan untuk datang berkunjung. Namun, ada juga wisata buatan yang juga menarik bagi turis lokal. Selain Malang dan Batu yang memiliki destinasi liburan beragam, Blitar juga punya banyak tempat hits, lho. Di bawah ini ada 5 wisata kekinian yang akan membuat fotomu makin cetar. Apa saja, ya?

Baca juga : Keindahan Kolam Alami yang Tersembunyi di Bawah Stalaktit Gua Hawang

Kincir Angin Kekinian di Fish Garden Blitar

Fish Garden Blitar
Fish Garden Blitar [image source]

Belakangan banyak taman bunga baru yang membuat tanah air kita semakin berwarna. Ternyata, ada juga wisata lain yang tak kalah menarik untuk dijadikan tempat menghabiskan waktu bersama keluarga. Adalah Fish Garden yang berlokasi di Jalan Bengawan Solo, daerah Sukorejo. Di sini terdapat berbagai macam jenis ikan air tawar yang cocok untuk bermain sambil belajar. Paling baru, ada Kincir Angin ala Belanda yang keren untuk latar belakang selfie-mu.

Kincir Angin di Fish Garden Blitar
Kincir Angin di Fish Garden Blitar [image source]

Wisata Alam Baru, Hutan Pinus Gogoniti

Hutan Pinus Gogoniti
Hutan Pinus Gogoniti [image source]

Sudah banyak kota di Indonesia yang membuka hutan pinus sebagai wisata andalannya. Sebut saja Jogja dengan Becici yang keindahannya menarik Obama dan keluarga untuk berkunjung. Di Blitar juga memiliki Gogoniti yang berlokasi di Kemirigede. Di dalamnya terdapat banyak spot untuk berswafoto, seperti payung-payung cantik dan hammock yang bergantungan. Terbaru, ada rumah kayu yang menjadi pojok favorit pengunjung. Sudah berpose di sini?

Rumah kayu di Hutan Pinus Gogoniti
Rumah kayu di Hutan Pinus Gogoniti [image source]

Seru-seruan di Penangkaran Rusa

Penangkaran Rusa Maliran
Penangkaran Rusa Maliran [image source]

Bermain dengan hewan bisa menjadi hiburan dan ampuh untuk menyegarkan pikiran. Selain ikan, Blitar juga memiliki wisata yang mengajak pengunjungnya untuk seru-seruan bersama dengan rusa. Akses menuju Penangkaran Rusa Maliran yang ada di daerah Jatilengger, Ponggok ini sudah beraspal meski agak sempit. Di sini, kamu bisa memberi makan rusa-rusa yang lucu.

Penangkaran Rusa Blitar
Penangkaran Rusa Blitar [image source]

Bukit Bunda, Destinasi Hits di Sosial Media

Bukit Bunda
Bukit Bunda [image source]

Sudah bukan rahasia, foto Bukit Bunda bertebaran di berbagai sosial media. Area bekas tambang yang disulap menjadi tempat wisata cantik ini ada di daerah Dawuhan. Kini sudah ada cafe dan hall yang bisa digunakan untuk acara keluarga. Datanglah pagi hari agar tidak kepanasan saat berpose di sini. Tak perlu khawatir, tiket masuknya sangat terjangkau. Hanya 5.000 rupiah, kamu sudah bisa berfoto sampai puas.

Bukit Bunda Blitar
Bukit Bunda Blitar [image source]

Gardu Kelud, Nikmati Blitar dari Ketinggian

Gardu Kelud
Gardu Kelud [image source]

Wisata kekinian lainnya di Blitar adalah Bukit Teletubbies yang ada di Gardu Kelud Sumberasri. Tak kalah dengan wisata Bandung, di sini juga ada ayunan tinggi dengan aksen bunga-bunga yang akan membuatmu serasa sedang terbang di ketinggian. Uji nyalimu dengan berpose di sini bersama sahabat atau pasangan. Yang paling hits adalah balon udara warna-warni. Jadi tak perlu ke luar negeri untuk narsis di balon udara, bukan?

Balon udara di Gardu Kelud
Balon udara di Gardu Kelud [image source]

Nah, sudah tahu kan harus ke mana saja saat liburan ke Blitar? Masukkan lima tempat di atas sebagai destinasi wajibmu demi foto-foto yang hits. Bagaimana, mana nih yang sudah pernah kamu kunjungi? Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment