Wanita ini Jadi Model Terkenal Karena Wajahnya

Kelainan-Genetik-Wanita-Ini-Jadi-Model-Top-Berwajah-Aneh

Terselubungi.com – Semua orang beranggapan jika untuk menjadi seorang model wanita harus memiliki wajah yang cantik serta tubuh yang seksi. Hal ini ternyata tidak selamanya benar, karena ada seorang wanita yang telah membuktikan jika tanpa kecantikan wajah dan keseksian tubuh ia bisa menjadi seorang model terkenal.

Wanita yang bernama Melanie Gaydos terlahir dengan kelainan genetik bernama ectodermal dysplasia. Kelainan tersebut menyebabkan  kuku dan gigi Gaydos tidak normal, bahkan disekujur tubuhnya juga tidak bisa ditumbuhi rambut. Kelainan ini membuat Gaydos hampir tidak memiliki gigi dan kuku.

“Saat ini, saya hanya punya tiga gigi susu, semua gigi yang saya punya selalu tumbuh ke dalam dan kemudian busuk lalu hancur,” kata Gaydos, seperti dilansir Sebarkanlah.com.

Namun, beruntungnya kelainan tubuh Gaydos ini malah membuat dirinya menjadi model top yang mendapat banyak job. “Saya mencoba menjadi model anti mainstream setelah pindah ke New York. Banyak permintaan datang lewat Craiglist karena disana banyak fotografer yang menginginkan model anti mainstream, di luar stereotipe,” ungkap Gaydos.

Di usianya yang sudah mencapai 26 tahun ini Gaydos mengaku sangat menikmati profesinya, meskipun dulu saat ia berusia 16 tahun ia pernah mengalami depresi dan ingin bunuh diri.

Untunglah hal tersebut tidak dilakukannya, hingga akhirnya ia berhasil menjadi model terkenal seperti saat ini. Gaydos mengatakan jika hidupnya terasa lebih berarti saat ia menjadi model dan juga bermain film.

Gaydos bersyukur dengan segala  kekurangan yang ia miliki, dan tidak mau lagi merasa sedih dengan apa yang telah dikehendaki kepadanya.


Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment