Wajib Tahu Bedanya Sayang Yang Tulus Dengan Rasa Kasihan Yang Cuma Bikin Harapan Palsu


Wajib Tahu Bedanya Sayang Yang Tulus Dengan Rasa Kasihan Yang Cuma Bikin Harapan Palsu – Berbicara tentang cinta, setiap orang akan memiliki pendapat sendiri mengenai cinta. Namun semua orang sepakat bahwa cinta adalah kasih sayang, baik kasih sayag pada pasangan, anak, keluarga, binatang benda atau hal lainnya.

Cinta merupakan kata yang mengalami penyempitan makna yaitu kasih sayang untuk lawan jenis. Cinta adalah rasa kasih sayang pada lawan jenis yang membuatnya rela mengorbankan segalanya demi sang kekasih tercinta. Dalam cinta, kita tak boleh berlebihan dalam mencintai seseorang, kita harus tahu karena rasa cinta ada saatnya berubah menjadi benci atau berubah menjadi rasa kasihan.

Dalam hubungan percintaan, tidak semua pasangan benar-benar tulus mencintai pasangannya. Banyak pasangan yang rela membohongi dirinya sendiri dengan pura-pura mencintai hanya takut pasangan tersakiti atau merasa kasih saja. Perlu kita ketahui, rasa kasihan tersebut justru akan menjerumuskan dan justru akan sangat menyakitkan. Nah, agar hal tersebut tidak teranjur semakin menjadi-jadi, kita wajib tahu Bedanya Sayang Yang Tulus Dengan Rasa Kasihan Yang Cuma Bikin Harapan Palsu. Berikut penjelasannya.

Wajib Tahu Bedanya Sayang Yang Tulus Dengan Rasa Kasihan Yang Cuma Bikin Harapan Palsu
Wajib Tahu Bedanya Sayang Yang Tulus Dengan Rasa Kasihan Yang Cuma Bikin Harapan Palsu

1. Rasa kasingan memang diperlukan, namun hal tersebut justru akan membuatnya semakin berharap banyak

Harapan akan selalu muncul pada setiap pasangan, pasangan selalu berharap bisa hidup bahagia dengan pasangannya. Namun rasa kasihan atau rasa sayang palsu justru akan membuat harapan palsu yang membuat pasangan semakin berharap sesuatu yang tak akan terjadi. Hal ini tentu akan membuat pasangan semakin terluka karena rasa sayang palsu tersebut. Jika memang sudah tidak ada rasa cinta, baiknya tinggalkan dia.

2. Rasa kasihan hanya akan membuatnya baper tanpa kepastian, dan baiknya tinggalkan saja dia

Cinta yang karena kasihan tak mungkin akan menjadi cinta yang tulus. Kasihan hanya akan membuat anda akan memberikan bantuan yang hanya bersifat sesaat, karena hal tersebut tidak didasari dengan rasa sayang yang tulus. Jika memang tak cinta tinggalkan saja dia, dia pasti akan mengerti.

3. Meninggalkannya akan membuatnya bersedih, namun tetap bersamanya akan menjadi bom waktu yang pasti akan meledak

Disaat anda menjalani hubungan karena kasihan, tentu rasanya tak nyaman, anda seperti merasa berdosa pada pasanga. Disisi lain pasangan sangat berharap pada anda, hal ini tentu akan menjadi bom waktu yang suatu saat akan meledak dimana dia akan sangat tersakiti dengan sikap anda padanya yang hanya memberikan cinta palsu atau sayang yang karena rasa kasihan. Baiknya tinggakna dia meskipun akan membuatnya sedih, dari pada anda terus menipunya.

4. Kasihan adalah harapan palsu yang akan membuatnya semakin terluka

Seperti yang telah dijelaskan di point-point sebelumnya. Cinta karena kasihan adalah harapan palsu yang tentunya sangat menyakitkan. Ketika pasangan tahu dirinya ditipu dengan rasa kasihan dan harapan palsu, tentu akan membuatnya semakin terluka.

Demikianlah informasi tentang Wajib Tahu Bedanya Sayang Yang Tulus Dengan Rasa Kasihan Yang Cuma Bikin Harapan Palsu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.


Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment