Video 'Heboh' Hanna Anissa Jadi Perbincangan Warganet, Siapakah Dia?

Video 'Heboh' Hanna Anissa Jadi Perbincangan Warganet, Siapakah Dia?

Lucu.ME – Warganet dihebohkan dengan beredarnya video ‘heboh’ yang diduga dilakukan oleh mahasiswi asal Jakarta. Video yang bocor ke internet ini diduga milik mahasiswi berinisial HA.

Seperti dilansir dari Surya Malang, Rabu (25/10), belum diketahui identitas pasti siapa HA. Tetapi nama HA menjadi trending topik teratas di Twitter.
[post_ad]
Belakangan diketahui bahwa HA membuat instastories yang bertuliskan “Plisss hapusss!”. Unggahan itu diduga mengarah pada videonya yang tersebar luas di dunia maya.

Bahkan di akun Instagram pribadi HA tertulis di keterangan profil pesan serupa. “Tolong yang punya video gue,pliss hapus!!!!”

Video 'Heboh' Hanna Anissa Jadi Perbincangan Warganet, Siapakah Dia?

Saat berita ini diturunkan, netizen masih ribut mencari identitas HA. Bahkan banyak netizen menduga wanita ini sebagai mahasiswi UI.

Karena setelah kasus ini mencuat semakin banyak akun-akun bertebaran atas nama tersebut. Videonya sudah tersebar luas di Youtube dengan kata kunci nama wanita itu.

Video 'Heboh' Hanna Anissa Jadi Perbincangan Warganet, Siapakah Dia?

Di saat yang bersamaan, muncul foto-foto wanita dalam video tersebut dengan menggunakan seragam batik Smansa.

Dalam percakapan di grup tersebut, banyak yang mengatakan bahwa pemeran perempuannya merupakan siswi SMAN 1 Samarinda.

Video 'Heboh' Hanna Anissa Jadi Perbincangan Warganet, Siapakah Dia?

“Infonya sudah lulus tahun lalu, dia anak IPS, tapi belum ada bukti, apakah memang benar siswa sini atau lain, tapi memang beredar info seperti itu,” ujar salah satu siswa SMAN 1 Samarinda yang tidak mau disebutkan namanya

Jika info itu memang benar, dia tidak menyangka sang kakak kelas bisa sampai nekat membuat video yang membuat heboh warganet.

Pasalnya selama di sekolah, wanita yang kabarnya tengah menempuh kuliah di Jakarta ini dikenal sebagai sosok yang kalem.

Kasus beredarnya video panas ini tengah masuk ke ranah hukum.

Kepolisian dari Polresta Samarinda sendiri telah mengetahui tentang beredarnya video tersebut di dunia maya. Bahkan sejak Senin (23/10) kemarin, ada seorang saksi yang melaporkan hal tersebut ke kepolisian.

“Sudah ada lapor, kemarin ada yang melapor terkait dengan video tersebut,” ucap Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono, Selasa (24/10).

Kendati demikian, dirinya belum mendapatkan rincian dari pihak yang melakukan pelaporan. Sudarsono pun menghimbau agar tidak ada lagi yang ikut menyebarluaskan video tersebut ke media sosial.

Pasalnya, si pembuat dan penyebar video akan dijerat hukum. “Bukan hanya yang membuat video, namun yang menyebarkan video itu juga kita akan amankan. Jadi, jangan ada lagi yang sebarkan, ke grup atau medsos lainya,” terangnya.

Warganet pun memberikan beragam komentar mengenai beredarnya video ‘Hanna Anissa’ yang sedang menjadi perbincangan di media sosial.

@Syahrul_COS3: T E R C Y D U K

@rexxraptor: B*ngs*t dari subuh pada rame H*** A*** Lokal gak ada matinye emang

@arifrahman0909: H*** siapa anjirr

@xenozaga48: @arifrahman0909 Lagi viral nih

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment