Video Ciuman Dengan Perempuan Tersebar, Evelyn Mantan Istri Aming Malah Komen Begini

Sosok Evelyn Nada Anjani kembali jadi bahan perbincangan warganet. Bukan karena karya baru yang dia lahirkan, tetapi karena aksi mantan istri komedian Aming Sugandhi itu. Bayangkan saja, sebuah video saat Evelyn berciuman bibir dengan Dera Siagian mendadak tersebar.

Menjadi heboh karena Dera adalah seorang perempuan tulen, sama seperti Evelyn. Hanya saja mantan jebolan Indonesian Idol itu memang kini lebih terlihat berpenampilan layaknya laki-laki. Aksi ciuman mengejutkan itu terjadi saat Evelyn menghadiri acara ulang tahun Dera pada Sabtu (2/12) kemarin.

Seperti layaknya pesta, ulang tahun Dera yang ke-24 itu dihadiri oleh teman-teman dekatnya, termasuk Evelyn. Bahkan dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, perempuan kelahiran Sukabumi itu dua kali melakukan aksi ciuman bibir dengan perempuan. Yang pertama Dera dicium hingga dia tersipu malu dan yang kedua giliran Dera mencium Evelyn.

Lantaran aksi ciuman yang dianggap tidak biasa itu, warganet pun langsung memberikan komentar yang beragam.

@baby_riri_seungri: Hih gue mah di pegang pinggang ama cewe aja udh geli risih apa lagi di cium gtu mungkin gue dah tampol tuh cwe gue cuci bibir gue 7 hari 7 malam

@kurniiacih: Kasiian cantik2 ga kebagian laki ya😂tempe makan tempe

@putriliz13: Lesbiolaaa 💃💃wew

@wandakarinaaa: Weedaan

@chaadica_: Kok jd gitu dia??

@mayameysha15: amit” gustiii

@malagochan: Astagfirulloh..manusia2 cari sensasi

@sugihartihdy04: Kasian..kasian nih ank kecilll….cewek rasa cowok kali yaaaa…amit2 dah ahhhh….

Setelah ramai dihujat, Evelyn pun akhirnya angkat bicara. Melalui Instagram Stories, perempuan kelahiran Jepang yang sempat tersandung masalah dengan Nikita Mirzani itupun meminta warganet tidak bersikap lebay. ‘Saya sama Dera temenan, tanda kasih sayang sebagai teman di hari ulang tahunnya. Spontan cium emang kenapa? Temen cewek ama temen cewek kok, kecuali sama laki orang’.

Nah kalau menurutmu, apakah aksi ciuman Evelyn dan Dera itu hal yang biasa saja? Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment