Via Vallen Resmi Layangkan Somasi ke Make-up Artist Ayu Ting Ting

Via Vallen

Perseteruan antara Via Vallen dan make-up artist Ayu Ting Ting yang bernama Reyza Carlos rupanya berbuntut panjang. Setelah mendapat sindiran pedas di Instagram, Via Vallen pun langsung melayangkan somasi pada Reyza yang menurutnya sudah melukai hati keluarga dan para penggemarnya.

Lewat Instagram Story, Via Vallen menyebutkan bahwa ia memberi batasan waktu bagi Reyza untuk menyelesaikan masalah. Namun bila tak ada itikad baik, Via mengaku siap untuk membawa masalah ini ke jalur hukum.

“Somasi tersebut dilakukan karena banyak fans dan keluarga sy yg terluka karena ulah dia. Smoga batas waktu 3 hari yg sudah berkurang 1 hari ini (sisa 2 hari) bisa dimanfaatkan dengan baik, ada itikad baik dari dia sebelum somasi ini berlanjut ke jalur hukum yang sesungguhnya. Ditunggu konfirmasinya ke team legal saya,” kata Via.

Masalah ini sendiri berawal dari ucapan selamat Via kepada Ayu Ting Ting yang memenangkan penghargaan di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2017. Rupanya hal ini diprotes oleh Reyza yang tak suka apabila Via menyebut-nyebut nama pelantun Sambalado tersebut.

Reyza

Perang komentar pun tak bisa dihindari, hingga akhirnya Reyza menyerang Via Vallen dan menudingnya ingin numpang tenar dengan cara mendompleng popularitas Ayu Ting Ting. Tak hanya itu, Reyza juga mengatakan bahwa Via memiliki aib keluarga dan menuduhnya sebagai perebut suami orang.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment