Usai Operasi, Zaskia Sungkar Alami Pendarahan di Bandara

Sudah resmi menikah dengan Irwansyah pada 15 Januari 2011, Zaskia Sungkar memang masih menantikan kehadiran buah hati mereka. Hingga hampir tujuh tahun pernikahan mereka berjalan, Zaskia pun melakukan pemeriksaan rahim dan terungkap dirinya mengalami Endometriosis dan Fibroid di organ reproduksinya.

Demi mengatasi hal itu, perempuan yang juga berprofesi sebagai desainer inipun menjalankan operasi di Kuala Lumpur, Malaysia pada 23 November 2017 kemarin. Melalui akun Instagramnya, perempuan berusia 26 tahun itupun membagikan informasi. Bahkan usai menjalani operasi, kakak kandung Shireen Sungkar inipun terlihat menahan rasa sakit selama proses pemulihan.

‘Hari ketiga usai operasi, setelah dua Laparoskopi (teknik pembedahan) sama ada satu Laparotomi (irisan vertikal ke dalam rongga perut) yang sakit banget. Sempet nyoba jalan dan rasanya sakit banget jadi harus benar-benar bedrest’, jelas Zaskia hari Minggu (26/11) pekan lalu.

Namun karena kesibukannya sebagai selebritis dan merintis bisnis toko kue kekinian, Zaskia pun sudah pulang ke Indonesia. Dirinya pun dijadwalkan untuk pergi ke Medan pada Kamis (30/11) untuk peresmian toko kue. Namun sayang Zaskia batal ke ibukota Sumatera Utara itu karena pesawat yang dia naiki harus ditunda hingga lima jam karena cuaca buruk.

Karena lelah, Zaskia pun hanya bisa duduk di atas kursi roda yang malah berakibat buruk ke luka bekas operasinya, di mana dirinya mengalami pendarahan. ‘Ketika manusia menginginkan namun Allah berkehendak lain. Dan setelah lima jam, akupun pendarahan. Qadar Allah #sabar’, tulis Zaskia di Instagram stories-nya.

Beruntung meskipun tanpa kehadiran dirinya di Medan, acara pembukaan toko kuenya berlangsung lancar. bahkan ternyata ada banyak sekali pengunjung yang memenuhi gerai toko kue Zaskia di Medan. Dirinya pun sempat curhat kalau usai batal berangkat ke Medan masih harus mengalami masalah kemacetan.

‘Setelah lima jam delay nggak ada kepastian, akhirnya aku balik lagi ke rumah plus setelah jalanan ujan macet ke bandara dua jam. Jam dua belas malem balik pun masih macet. Sekarang nahan sakit di kasur, pengen banget ke sana’, cerita Zaskia lewat postingannya hari Jumat (1/12).

Semoga segera sembuh ya, Zaskia! Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment