Usaha Kuliner Artis yang Wajib Dibuktikan Kenikmatannya

Sudah pernah coba Snowcake atau Makobu? Yap, kue oleh-oleh kekinian ini belakangan semakin menjamur. Sebut saja kota mana, pasti punya satu bahkan lebih jajanan yang sedang hits ini. Meski begitu, ternyata tak sedikit selebritis yang memilih untuk membuka kuliner yang menyajikan makanan berat. Wah, lihat siapa saja, yuk. Siapa tahu ada artis favoritmu.

Baca juga : Setelah 1 Abad Tenggelam, Kini Bisa Menginap di Titanic

Bakmi dengan Berbagai Topping Milik Si Ganteng

Bakmi Wong
Bakmi Wong [image source]

Baim Wong bukan pemain baru dalam bisnis kuliner. Sebelumnya, si ganteng ini pernah bekerja sama dengan rekan-rekannya dan membuka Bak Mie and You. Kali ini, Baim mencoba membuka sendiri kedainya, tentunya dengan resep baru yang wajib dicoba. Adonan mie buatan sendiri disajikan dengan berbagai topping seperti jamur, bakso, atau lengkap. Yang unik, jamurnya ditumis dengan berbagai rempah hingga berwarna kehitaman namun sangat enak. Temukan juga buah labu air dalam mangkokmu. Kini gerainya ada di Depok, Tanah Kusir, dan Bintaro, ya.

Baim Wong dan Bakmi Wong
Baim Wong dan Bakmi Wong [image source]

Gagal Bisnis Kue, Makin Fokus Jualan Ayam Geprek

Geprek Bensu
Geprek Bensu [image source]

Menu sederhana yang diminati banyak kalangan ini disajikan dengan harga murah meriah oleh Ruben Onsu. Seporsi ayam digeprek dengan sambal menggoda, ditambah mie hanya dibandrol dengan harga 20 ribuan. Ada juga yang ditambah keju mozarella hanya dengan membayar 25 ribuan. Pas banget dengan kantong mahasiswa, ya. Jangan khawatir, gerai Geprek Bensu sudah menyebar di berbagai kota, termasuk Bali, Lombok, Pontianak, dan Medan.

Ruben Onsu
Ruben Onsu [image source]

Agnez Mo Senangkan Pecinta Pedas dengan Redbox

Ayam Isi Dibulu, Redbox Inc
Ayam Isi Dibulu, Redbox Inc [image source]

Apakah sudah banyak yang tahu kalau salah satu diva Indonesia, Agnez Mo juga terjun ke bisnis kuliner? Bulan September 2017 kemarin akhirnya Agnez membuka gerai pertamanya yang bernama Redbox Inc di Jl. Puri Kembangan Raya No.10A-B Jakarta Barat. Makanan yang dijual di sini adalah khas Manado dan super pedas. Menu yang wajib dicoba adalah Ayam Isi Dibulu, yaitu nasi gurih dilapis keju, ayam dan aneka bumbu. Ada yang sudah pernah coba?

Agnez Mo dan Redbox Inc
Agnez Mo dan Redbox Inc [image source]

Resep dari Singapura Diboyong ke Indonesia

Ayam Balado, D'Penyetz
Ayam Balado, D’Penyetz [image source]

Siapa yang nggak doyan dengan penyetan? Apalagi kalau sambalnya yang pedas dan melimpah. Januari 2017 kemarin Ryan D’Masiv bersama rekan satu band-nya, Kiki membuka gerai D’Penyetz di Pasaraya, Blok M, Jakarta Selatan. Hal ini dikarenakan mereka jatuh cinta saat mencicipi pertama kali D’Penyetz milik Edy Ongkowijaya saat bertandang ke Singapura. Akhirnya, dua sahabat ini membuka gerainya sendiri dengan menu andalan berupa ayam penyet.

Ryan D'Masiv dan Kiki, D'Penyetz
Ryan D’Masiv dan Kiki, D’Penyetz [image source]

Punya nama besar memang sudah menjadi keuntungan tersendiri. Namun, kita wajib mencoba sendiri kenikmatan dari menu-menu yang disuguhkan dari deretan artis di atas. Bagaimana, mau coba yang mana dulu? Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment