Top Skor Liga Inggris 2017: Mohamed Salah Pimpin Persaingan!

Salah

Top skor Liga Inggris 2017 saat ini melahirkan kejutan tersendiri dengan bertenggernya Mohamed Salah di posisi teratas. Penyerang Liverpool tersebut mampu mengoleksi sembilan gol sejauh ini dan catatannya tersebut mampu melebihi para penyerang murni lain yang selama ini menguasai daftar tersebut.

Ya, keberadaan Salah disana memang tidak salah. Ia mampu menunjukkan bahwa Liverpool memang pantas membayarnya mahal dari AS Roma di bursa transfer musim panas kemarin. Gol-gol Salah pun selama ini juga mengandalkan dua keunggulannya, yakni kecepatan ketika melakukan serangan balik atau akurasi tendangan melengkungnya seperti ketika melawan Southampton kemarin malam.

Di Liverpool sendiri posisi Salah tidak tergantikan di lini depan. Menjadi menarik memang karena justru posisi beberapa pemain lain seperti Roberto Firmino, Sadio Mane, Phil Coutinho, dan Daniel Sturridge yang selama ini selalu dirotasi oleh Jurgen Klopp. Salah pun menjawab kepercayaan tersebut dengan gelontoran gol-golnya yang juga mampu mengangkat posisi Liverpool di papan klasemen.

Namun demikian, Salah tidak boleh terlalu senang karena dibelakangnya menguntit lima striker tajam seperti Alvaro Morata, Sergio Aguero, Gabriel Jesus, Romelu Lukaku, dan Harry Kane. Masing-masing dari mereka mampu mengoleksi delapan gol yang sewaktu-waktu bisa dijadikan modal untuk menggeser singgasana Salah saat ini.

Dan berikut adalah daftar top skor Liga Inggris 2017:

Jumlah Gol Nama Pemain
9 Mohamed Salah (Liverpool)
8 Alvaro Morata (Chelsea)
8 Sergio Aguero (Man. City)
8 Gabriel Jesus (Man. City)
8 Romelu Lukaku (Man. United)
8 Harry Kane (Tottenham)
7 Raheem Sterling (Man. City)
6 Alexandre Lacazette (Arsenal)
6 Jamie Vardy (Leicester)
6 Leroy Sane (Man. City)
5 Oumar Niasse (Everton)
5 Anthony Martial (Man. United)

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment