Tertipu Lotre Rp 25 Miliar, Kisah Janda Kaya Ini Tragis Banget

Untuk menjadi kaya, seseorang diharuskan untuk bekerja yang giat. Tetapi terkadang ada juga yang memutuskan untuk melakukan jalan pintas demi bisa kaya. Salah satunya adalah membeli lotre dengan harapan dapat memenangkan sejumlah uang.

Sayangnya membeli lotre sama saja berjudi. Bukannya menang, lotre akan terus menggerogoti keuanganmu. Itulah yang dialami seorang janda kaya asal Malaysia berusia 49 tahun ini.

Menurut laporan Mynewshub, wanita yang tak ingin disebutkan namanya ini mulai tertarik membeli lotre pada bulan Juli 2017 lalu. Ia kepincut membeli nomor karena menurut seorang pria yang bekerja di rumah judi di Hongkong, nomor tersebut sudah menang berulang kali.

“Lelaki ini memperdayai korban dengan menawar nomor lotre yang telah memenangi lotre sebanyak 5,5 juta (Rp 17,54 miliar). Korban harus membayar 102,3 ribu ringgit (Rp 326,28 juta) untuk membelinya,” ungkap ACP Shamsul Amar Ramli, Kepala Polisi Daerah Klang Selatan.

Janda kaya ini baru sadar ditipu setelah melakukan transfer sebanyak 22 kali dari rentang bulan Juli sampai September. Dari transfer sebanyak itu, ia tak pernah menang sekalipun. Parahnya lagi, wanita tersebut sudah kehilangan 7,9 juta ringgit (setara Rp 25,2 miliar).

Meski sudah tertipu banyak uang, setidaknya wanita ini masih memiliki cukup uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Maklum, setelah suaminya meninggal, ia mendapatkan warisan yang banyak, termasuk perusahaan milik mendiang suaminya dan beberapa saham di perusahaan lain.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment