Terens Puhiri Antusias Main di Thailand

Pusamania Borneo FC pbfc terens puhiri

Terens Owang Puhiri dipastikan akan merumput di Liga Thailand bersama Port FC untuk kompetisi musim depan sebagai pinjaman dari Pusamania Borneo FC. Winger lincah asal Papua ini pun sangat antusias menatap pengalaman pertamanya berkarier di luar negeri. Terens Puhiri ingin menambah pengalaman sekaligus mengasah mentalnya.

“Saya ingin mencari pengalaman dan menambah ilmu di negeri orang. Suasana tim pasti beda karena itu saya akan berusaha beradaptasi dengan pemain-pemain Port FC,” tandas Terens Owang Puhiri beberapa waktu lalu.

Kepastian Terens Owang Puhiri bergabung dengan klub Thailand sebelumnya diungkapkan oleh Presiden Klub Pusamania Borneo FC, Nabil Husein. Terens Owang Puhiri yang masih terikat kontrak jangka panjang dengan tim Pesut Etam akan dipinjamkan ke Port FC selama satu musim ke depan.

.“Kami pinjamkan (Terens Owang Puhiri ke klub Thailand) selama satu musim saja,” ungkap Nabil Husein.

“Tapi ada opsi tambahan, semua tergantung nanti. Jadi ini ada nilai peminjaman bukan ditransfer. Jadi pemainnya bukan dibeli tapi dipinjam. Tanggal 3 Januari 2017 bergabung, tanggal 4 Januari sudah latihan,” bebernya.

Nabil Husein menyebut bahwa banyak klub yang meminati Terens Owang Puhiri, baik dari Indonesia maupun dari luar negeri, termasuk dari Prancis. Bahkan, ia sempat mengklaim bahwa Terens Puhiri hampir deal dengan klub Kroasia, namun ternyata justru dipinjamkan ke klub Thailand.

“Banyak sekali (yang mengungkapkan minat terhadap Terens Owang Puhiri). Tapi, kami mesti melakukan filter. Mana yang serius dan mana yang cuma bercanda. Kami mesti berjaga-jaga. Kontrak Terens Owang Puhiri dengan Pusamania Borneo FC masih masih berlaku sampai bulan Desember 2021,” papar Nabil Husein.

 

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment