Terbuat Dari Keju, Gelas Wine Ini Dijual Seharga Rp 67 Juta

Bagi kamu yang suka minum bir maupun wine, pasti pernah mencampurkan keju ke dalam minuman tersebut. Menurut banyak orang, perpaduan keju dan wine memang terasa nikmat dan sempurna.

Mungkin terinspirasi akan hal tersebut, sebuah perusahaan keju bernama Finlandia Cheese membuat terobosan menarik. Perusahaan itu membuat gelas wine yang terbuat dari keju.

Dilansir dari Today, untuk membuat satu gelas keju ini pemahat membutuhkan waktu hingga 4 jam. Kondisi inilah yang membuat pihak perusahaan hanya dapat memproduksi 3 sampai 4 gelas saja dalam sehari.

Keju yang digunakan untuk membuat gelas wine menggunakan keju gouda yang dapat menampung 8 ounces cairan minuman. Sedangkan gelas bir menggunakan keju gruyere dan mampu menampung 16 ounces bir.

Karena gelasnya terbuat dari keju, kamu juga bisa langsung memakan gelas tersebut setelah menghabiskan wine atau bir. Jadi, kamu tak perlu repot-repot mencampurkan keju ke dalam wine.

Yang menjadi permasalahan pada gelas unik ini adalah harganya. Ya, satu unit gelas keju ini dibanderol seharga USD 5 ribu atau sekitar Rp 67,7 juta. Penggunaan keju yang berkualitas serta kesulitan dalam memahat yang menjadi faktor mahalnya gelas keju ini.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment