Tempat Paling Keren Nikmati Pemandangan Alam di Malang

Malang dan alam sudah seperti kolaborasi yang memunculkan keindahan tak tertandingi. Bukan hanya karena udaranya yang sejuk, tapi juga tersedia banyak destinasi untuk menikmati pemandangan. Apalagi dengan adanya sosial media, semangat untuk liburan jadi lebih menggebu-gebu. Lalu di mana saja tempat wisata alam di Malang? Simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Jawa Timur Juga Punya Spot Surfing Kelas Dunia

1. Budug Asu

Budug Asu
Budug Asu [image source]

Budug Asu baru-baru ini hits di kalangan wisatawan. Di puncaknya disediakan gardu pandang dengan latar belakang perbukitan. Lokasinya berada di Singosari, Kabupaten Malang. Untuk mencapai puncak, kamu harus mendaki sekitar 1 jam lamanya. Jika tidak ingin bersusah-susah, kamu bisa menyewa mobil offroad atau naik ojek.

Budug Asu Malang
Budug Asu Malang [image source]

2. Pantai Modangan

Pantai Modangan
Pantai Modangan [image source]

Lokasi tempat ini ada di Donomulyo, sekitar 65 km menuju ke arah Selatan dari Pusat Kota Malang. Panorama berupa lautan yang luas dan pantai bisa kami lihat langsung dari bukit. Semakin keren lagi karena ada spot selfie lucu membentuk karakter ‘I Love You’. Pantai Modangan, juga dikenal sebagai spot paralayang menawan di Kabupaten Malang.

Pantai Modangan
Pantai Modangan [image source]

3. Desa Wisata Ngadas

Desa Ngadas
Desa Ngadas[image source]

Ngadas telah mendapatkan statusnya sebagai Desa Wisata sejak tahun 2007. Hingga sekarang, berbagai suguhan wisata alam bisa dinikmati oleh pengunjung. Contohnya seperti Air Terjun Trisula dan perkebunan warga yang menyelimuti perbukitan. Belum lagi ada atraksi budaya dan berbagai kuliner lezat. Fasilitas seperti penginapan juga ada, dijamin kamu bakal kerasan di daerah yang masuk bagian Kecamatan Poncokusumo ini.

Tempat Paling Keren Nikmati Pemandangan Alam di Malang
Desa Ngadas [image source]

4. Coban Bidadari

Coban Bidadari
Coban Bidadari [image source]

Tak jauh dari Ngadas, ada Coban Bidadari. Sama seperti namanya yang identik dengan kecantikan, tempat ini juga memiliki pesona luar biasa. Baru dibuka beberapa waktu yang lalu, tapi pengunjungnya sudah banyak terutama di akhir pekan. Salah satu magnetnya adalah spot selfie berlatar bukit hijau di kejauhan. Seolah-olah benar-benar ada di kahyangannya para bidadari. Coban bidadari ada di Gubugklakah, Kecamatan Poncokusumo.

Coban Bidadari
Coban Bidadari [image source]

5. Waduk Selorejo

Waduk Selorejo
Waduk Selorejo [image source]

Waduk Selorejo bukan semata-mata memberikan pemandangan indah. Tapi juga menjadi saksi sejarah karena dibangun pada masa penjajahan Jepang. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di sini, mulai dari memancing hingga kulineran. Di salah satu sisinya terdapat Bukit Selokurung, lokasi Makam Trunojoyo yaitu Pahlawan Perintis Kemerdekaan Indonesia.

Selorejo
Selorejo [image source]

Liburan dan foto-foto saat ini sudah menjadi tren. Kamu mungkin juga suka mengabadikan momen di tempat indah Bukan? Jika kamu memiliki foto keren berlatar belakang alam, yuk ikut kuis #HijaunyaJanuari yang diadakan oleh Travelingyuk. Ada hadiah spesial yang menunggu untuk dimenangkan. Bagaimana caranya? Cari tahu di sini ya. Semoga beruntung! Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment