Susul Raisa, Keenan Pearce – Gianni Nikah 14 Januari 2018

Satu lagi pria tampan Indonesia yang akan melepas masa lajangnya di awal tahun 2018, Keenan Pearce. Ya, kakak kandung aktris cantik Pevita Pearce ini sudah memastikan diri untuk mempersunting sang tunangan, Gianni Fajrin atau yang akrab disapa Ghyan.

Adalah akun gosip @lambe_turah yang pertama kali memposting foto undangan pernikahan Keenan dan Ghyan. Dalam undangan yang diunggah itu, sejoli yang sama-sama bekerja di industri kreatif entertainment ini memilih hari Minggu, 14 Januari 2018 besook sebagai hari pernikahan.

Ada yang unik dalam undangan pernikahan Keenan dan Ghyan. Di mana mereka melangsungkan akad nikah pada sore hari yakni pukul 16.00 WIB yang disusul dengan makan malam BBQ pada pukul 19.00 WIB. Tak hanya itu, pasangan ini juga meminta seluruh tamu undangan mengenakan busana bertema bunga. Karena melangsungkan pernikahan dengan konsep pesta kebun, mereka pun menghimbau agar tamu undangan perempuan tidak mengenakan sepatu hak tinggi.

Yang lucu juga dari undangan mereka adalah membubuhkan kalimat ‘Sampai Jumpa’ di akhirnya. Membuat warganet menilai jika undangan pernikahan Keenan yang memakai tiga bahasa ini sangat unik dan berbeda. Keenan dan Gianni disebut melangsungkan pernikahan di kota Bandung.

Meskipun sudah menemukan labuhan hati terakhirnya, warganet tetap ada yang membandingkan sosok Gianni dengan Raisa. Bahkan ada yang menyindir jika Keenan ‘kalah start’ dibandingkan Raisa yang sudah dipersunting aktor Hamish Daud pada awal September 2017 silam. Beruntung, warganet lain banyak yang membela Keenan dengan menghujat balik mereka yang memperkeruh suasana indah jelang pernikahan Keenan dan Gianni.

Kabar jika hubungan asmara Keenan dan Ghyan ini semakin dekat sejatinya sudah terendus sejak awal Oktober lalu. Di mana mereka berdua berlibur ke Jerman, negara asal ayah kandung Keenan. Saat itu diduga kuat Keenan sudah melamar Ghyan secara personal. Hingga akhirnya pada pertengahan Desember, Keenan resmi bertunangan dengan pujaan hatinya itu. Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment