Sudah Temui WO, Pernikahan Okan Cornelius Semakin Dekat

Setelah sang mantan istri, Viviane menikah dengan penyanyi Sammy Simorangkir pada 22 Juli 2017, pertanyaan pun muncul kepada Okan Cornelius. Kapan Okan bakal melepas masa dudanya dan menikahi sang kekasih, Lee Sachi? Jawabannya seperti tidak lama lagi.

Setahun sudah menjalin asmara,Okan dan Lee memang kerap membagikan momen mesra mereka. Dan pada awal November kemarin, kepastian jika Okan – Lee bakal menikah terendus saat pria berusia 38 tahun itu melakukan fitting baju di Rumah Mode Brutus. Dirinya pun membenarkan kalau akan meminang Lee pada tahun 2018, seperti dilansir Detik.

Senada dengan penjelasan Okan, desainer Brutus pun membenarkan kalau Okan sudah iseng menjalani fitting baju jelang pernikahan. Saat ditanyakan oleh Brutus mengenai kapan pernikahannya digelar, Okan secara singkat menyebut bulan Februari.

“Waktu dia iseng datang ke GI, sekalian kita tanya konsepnya seperti apa tapi nggak ada pesanan khusus dari dia. Kalau soal gaunnya Lee, saya nggak tahu dibikin siapa. Cuma punya Okan, jasnya saya bikin dua yang satu warnanya hitam dan satu lagi warnanya biru. Dia senang modelnya simple aja, dia nggak demen yang terlalu ramai jadi saya bikin tuxedo satu,” cerita Brutus panjang lebar.

Ada yang unik dari pemesanan baju pernikahannya itu. Karena saat menikahi Viviane pada 13 November 2010 silam, Okan juga pesan di Brutus. “Sekarang ini dia nikah kedua cari saya lagi. Selama lima tahun sampai sekarang, ukuran badannya nggak berubah. Saya bilang ke dia untuk lupakan warna jas pernikahan yang dulu dan jangan dipakai lagi.”

Membenarkan penjelasan Brutus, akun gosip @neng_jepret pun mengunggah foto Okan dan Lee yang ternyata sudah melakukan pertemuan dengan Wedding Organizer (WO). Jika memang sejoli ini sudah bertemu dengan WO, maka besar kemungkinan kalau pernikahan mereka berdua sudah di depan mata.

Sementara itu ayah dari Jaden Kornelius Tjeuw ini sempat mengungkapkan sosok Lee yang akan jadi calon istrinya. “Kurang lebih setahun pacaran ya. Hidup saya jauh lebih baik ketika bersama dia, itu aja sih. Selebihnya banyak banget kalau dijabarkan. Yang pasti pernikahan memang tahun depan di Jakarta, nanti pasti diinfokan.” Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment