Sriwijaya FC Batal Rekrut Dua Bintang Semen Padang

semen padang wasit irsyad maulana vendry mofu

Keinginan Sriwijaya FC untuk merekrut dua pemain bintang Semen Padang, yakni Irsyad Maulana dan Agung Prasetyo, tampaknya batal terlaksana. Pasalnya, keduanya memilih bertahan di Semen Padang meskipun harus berkiprah di kompetisi kasta kedua musim depan. Irsyad Maulana dan Agung Prasetyo pun dikabarkan akan mendapatkan fasilitas khusus, yakni diangkat sebagai karyawan PT Semen Padang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ahmad Haris selaku Sekretaris Tim Sriwijaya FC. Irsyad Maulana dan Agung Prasetyo sebenarnya sudah hampir pasti bergabung dengan Laskar Wong Kito, bahkan telah menerima uang muka. Namun akhirnya batal dan memilih tetap memperkuat Semen Padang.

“Selain itu, keduanya pun mendapat tawaran sebagai karyawan di PT Semen Padang, kemarin kedua pemain ini sudah meminta maaf kepada kami dan berjanji akan mengembalikan uang yang sudah diberikan kemarin,” ungkap Ahmad Haris beberapa waktu lalu.

Ditambahkan oleh Ahmad Haris, Irsyad Maulana dan Agung Prasetyo sebelumnya telah sepakat bergabung dengan Sriwijaya FC, dan meminta izin untuk memperkuat Semen Padang di turnamen Piala Walikota Padang. Namun, setelah itu ternyata mereka berubah pikiran.

“Kedua pemain ini memang meminta izin untuk bermain di Piala Walikota Padang terlebih dulu sebelum ke Palembang, kami pun sudah meminta persetujuan dari manajemen Semen Padang,” tutur Ahmad Faris.

Namun, Sriwijaya FC masih beruntung karena pemain Semen Padang lainnya, yakni Novan Setya Sasongko, dipastikan akan bergabung dengan skuad asuhan Rahmad Darmawan (RD).

“Kemungkinan tanggal 14-15 Desember 2017 ini Novan Setya Sasongko sudah akan berlatih bersama di Palembang,” sebut Ahmad Faris.

 

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment