Spot Foto Instagenic di Kebumen, Pemandangannya Paling Keren

Menikmati alam itu tak pandang musim. Saat kemarau nampak lebih eksotis. Sedangkan ketika hujan datang, rerumputan hingga pohon yang hijau bagai permadani menawan. Seperti itulah panorama di Kebumen. Kamu akan menemukan banyak tempat keren yang pas digunakan sebagai tempat foto. Berikut ulasan selengkapnya.

Baca juga : Nasi Penggel, Menu Sarapan Menggiurkan Khas Kebumen

Untuk melihat sunrise di Kebumen, bisa datang ke Bukit Pentulu Indah di Karangsambung. Jangan lupa naik ke gardu pandangnya dan mengabadikan foto dengan pose istimewa.

Bukit Pentulu Indah
Bukit Pentulu Indah [image source]

Bukit Hud juga jangan sampai kamu lewatkan. Di sini kamu bisa melihat pemandangan yang lengkap. Letaknya yang berada di ketinggian, menjanjikan kesejukan. Sedangkan di kejauhan terdapat hamparan pantai super eksotis. 

Bukit Hud
Bukit Hud [image source]

Kebumen juga punya negeri di atas awan. Namanya adalah Bukit Pranji. Pemandangan akan lebih keren dilihat saat pagi atau sore. Sapalah langit yang kemerahan dan hirup udara sejuk persembahan alam. 

Bukit Pranji
Bukit Pranji [image source]

Foto di bangunan bersejarah juga bisa jadi ide bagus. Kebumen sendiri memiliki Benteng Van der Wijck dengan arsitektur unik dan didominasi warna merah. Pilih salah satu lorongnya dan tampilkan berbagai pose keren. Seperti foto berikut ini contohnya!

Benteng
Benteng [image source]

Berada dekat dengan Kebumen, Waduk Wadaslintang jadi wisata andalan. Kamu bisa ke sini untuk menikmati perairan luas dan bangunan waduk yang kokoh. Fasilitas untuk pengunjung juga lengkap, bahkan kamu bisa kulineran juga. 

Waduk Wadas Lintang
Waduk Wadas Lintang [image source]

Pantai Patemon di Kebumen memiliki jembatan pelangi hingga gardu pandang berbentuk bintang seperti ini. Ajak duduk orang terdekatmu dan bicarakan tentang keindahan. Segala gundah akan hilang dan yang ada hanya senang. 

Pantai Patemon
Pantai Patemon [image source]

Jembangan Wisata Alam sudah terkenal di Kebumen sebagai spot favorit para pecinta fotografi. Wahanya juga lengkap. Mulai dari tempat makan, kebun binatang, hingga perahu naga. 

Jembangan wisata Alam
Jembangan wisata Alam [image source]

Pantai Lampon yang bisa dilihat keindahannya dari ketinggian, menawarkan spot foto dalam berbagai bentuk. Ada rumah pohon hingga gardu pandang yang langsung menghadap ke lautan.

Pantai Lampon
Pantai Lampon [image source]

Kecamatan Ayah memiliki Pantai Watubale yang lengkap dengan deretan tempat menarik untuk foto maupun santai. Salah satunya bahkan berbentuk perahu besar di atas puncak bukit. 

Pantai Watubale
Pantai Watubale [image source]

Pesona Kayangan adalah tempat untuk melihat Kebumen dari ketinggian. Lokasinya berada di Karanggayam  dan dilengkapi berbagai spot cantik. Seperti yang berbentuk bunga matahari berikut ini. 

Pesona Kayangan
Pesona Kayangan [image source]

Itulah beberapa spot foto yang keren di Kebumen. Akhir pekan nanti kamu mau mulai liburan di mana dulu nih? Next

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment