Skandal Sekks Dan Selingkuh Pemimpin Dunia Yang Mengegerkan

Menjadi orang besar dan berpengaruh dalam suatu tempat pasti mengalami siklus yang biasa yaitu harta, tahta dan wanita. Tiga hal yang sering membuat orang menjadi gelap mata. Dalam dunia politik, saling sikut dan menjatuhkan pun dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah skandal sekss atau perselingkuhan. Tak sedikit karir politikus terhenti karena tersandung kasus ini,bahkan merusak keluarganya hingga menyeret negara menjadi sorotan dunia. Berikut kami kumpulkan kasus kasus menghebohkan yang pernah terjadi dalam artikel skandal sekks dan selingkuh pemimpin dunia yang mengegerkan versi anehdidunia.com

Silvio Berlusconi Mantan Perdana Menteri Italia

Mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi merupakan pebisnis dan politis ternama di negaranya. Berlusconi merupakan salah satu pria terkaya dunia versi majalah Forbes. Dengan kekayaan senilai US$ 6,2 miliar, dia menempati urutan ke-194 tahun lalu. Kesuksesan bisnisnya membuat dia tertarik masuk ke dunia politik dengan mendirikan sebuah partai. Dia lalu terpilih menjadi perdana menteri Italia sebanyak tiga kali. Hidup pria yang sukses sebagai politisi dan pebisnis ini diwarnai banyak skandal. Silvio Berlusconi mempromosikan banyak penari erotis dari program TV-nya untuk menduduki beberapa jabatan di pemerintahan.

Skandal Berlusconi lainnya yang ternama adalah pesta seks `bunga-bunga` yang terkenal. Dalam serangkaian pesta seks tersebut, para wanita muda berpakaian seksi dan menari untuk Berlusconi dan para tamu lainnya. Sementara itu, pebisnis kaya ini mengaku pesta tersebut tak lebih dari sekadar pesta makan malam. Belum selesai sampai disitu, mantan perdana menteri Italia yang terkenal dengan kehidupan mewah ini dituduh melakukan hubungan seks dengan PSK berusia 17 tahun. Di usianya yang ke-74 tahun tersebut, dia memang terkenal terosebsi untuk berhubungan intim dengan para gadis muda.

Dominique Strauss Kahn Mantan Kepala International Monetary Fund (IMF)

Dominique Strauss Kahn adalah salah satu politikus terkenal di Perancis sekaligus mantan kepala IMF. Kahn yang kini berusia matang ini telah menikah 3 kali, tahun 1967 dengan Helene Dumas, 1984 dengan Brigitte Guillemette dan 1991 dengan Anne Sinclair. Saat rumor ini menyeruak, Kahn masih terikat perkawinan dengan Anne yang merupakan mantan jurnalis televise Prancis TF1. Sangat disayangkan, karir politik dan jabatannya di IMF hancur setelah dituduh terlibat skandal dengan seorang karyawati hotel. Tuduhan tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, dari bukti-bukti yang beredar di dunia maya ia terlihat melakukan kekerasan seksual pada sang karyawati. Strauss Kahn segera dipidanakan. Namun di tengah-tengah proses, kasus skandal seksnya justru dihentikan. Pada 2015, ia kembali diseret ke meja hijau lantaran keterlibatannya dalam jaringan prostisusi. Dan, ia dinyatakan bebas dari segala jeratan hukum.

Idi Amin Dada Petinggi Militer Uganda

Idi Amin Dada adalah presiden sekaligus petinggi militer itu memerintah selama 8 tahun. Masa pemerintahannya diisi dengan represi politik, pembunuhan oleh negara, genosida, korupsi, kekacauan ekonomi, dan pelanggaran HAM. Tapi, Idi Amin bukan hanya haus darah dengan kematian 100 hingga 500 ribu warganya. Idi Amin diketahui pernah menikah setidaknya 6 kali, memiliki 50 wanita selingkuhan di luar pernikahan, dan menjadi ayah bagi 35 hingga 45 anak. Ia pernah membangun bisnis menggunakan nama 3 istrinya, tapi kemudian menceraikan mereka melalui siaran langsung di radio.

Kebanyakan dari wanita di sekelilingnya terkena sifilis syaraf, sehingga ditengarai dirinya pun mungkin tertular dari tempat lain, lalu menularkan kepada para wanita itu. Pada April 1979, ia melarikan diri ketika pasukan Tanzania menyerbu Uganda dan tiba di Libya, walaupun akhirnya menetap di Saudi Arabia. Idi Amin meninggal pada 16 Agustus 2003 di Jeddah, Saudi Arabia, karena komplikasi organ-organ tubuh. Pemerintah Uganda langsung mengumumkan bahwa jenazahnya akan dimakamkan di Uganda, tapi ternyata malah segera dimakamkan di Saudi Arabia.

John F Kennedy Mantan Presiden Amerika

Siapa yang tak pernah mendengar berita mengenai sepak terjang Kennedy menyangkut wanita? Sederet wanita disebut-sebut pernah menjalin hubungan dengan JFK. Termasuk mendiang artis terkenal Marilyn Monroe. Namun pada saat yang sama Marilyn mengaku dia juga berhubungan dengan kakak Kennedy, Jaksa Agung Robert Kennedy.  Hubungan antara John F Kennedy dengan Marilyn Monroe menjadi pergunjingan khalayak Amerika saat acara perayaan ulang tahun Kennedy di Madison Square Garden pada 19 Mei 1962. Kala itu publik menilai Marilyn dan Kennedy tengah berada dalam puncak perselingkuhan mereka.

Hingga konspirasi kematian Marilyn Monroe yang konon Monroe akan mengungkap habis perselingkuhan tiga pejabat AS itu dengan dirinya. Keluarga Kennedy ketakutan. Jelas, mereka adalah salah satu keluarga paling dihormati di AS. Dikutip dari harian Inggris Daily Mail, Monroe diyakini tewas di tangan keluarga Kennedy, di mana Bobby yang juga kekasihnya terpaksa menghabisi Monroe demi menutup mulutnya. Bobby meyakini, Monroe mencatat seluruh rahasia keluarga ke dalam catatannya. Meski begitu, kematian yang tragis ini sangat misterius. Sebab, Monroe ditemukan tewas dalam keadaan tanpa busana namun tak ditemukan alkohol maupun gelas minuman, kecuali sebotol obat-obatan yang nampak dibuka dengan paksa.

Muammar Gaddafi Diktator Libya

Siapapun tentu mengenal sosok pemimpin Libya yang satu ini. Gaddafi sempat berjaya selama 40 tahun lebih dengan sistem kepemimpinan diktatornya. Ia juga terkenal dengan pasukan pengawal yang terdiri dari para wanita perawan cantik. Berbagai pelanggaran dan kejahatan keji dilakukan selama berkuasa. Tapi, di balik semua kekejiannya, siapa sangka ia sangat menggemari wanita? Pemilihan perawan bagi pasukan pengawal khususnya pun dilakukan terang-terangan. Menurut pengakuannya, ia “memberdayakan” para wanita dengan cara membuat mereka mengenakan hak tinggi, perhiasan, tata arias, dan bahkan setuju untuk tidak berketurunan.

Pada 2010, Khadafi mengundang 20 wanita muda model dari Italia yang kemudian mengaku diperlakukan seperti ratu. Semua model itu mengaku tidak ada adegan seks yang terlibat. Namun disamping itu, sejumlah perempuan mengaku dijadikan budak seks oleh sang diktator. Salah satunya Soraya seorang anak yang berusia 15 tahun pada April 2004 saat dipilih Khadafi untuk menjadi salah satu budak nafsunya. Khadafi tidak sempat diadili terkait laporan sejumlah wanita. Setelah digulingkan dari kekuasaan, ia ditangkap oleh pasukan Dewan Transisi Nasional dan dibunuh pada 20 Oktober 2011.

Kim Jong-il Pemimpin Tertinggi Korea Utara

Korea Utara memang bukan negara yang maju. Banyak rakyatnya yang hidup di bawah garis kemiskinan. Meski demikian, para petingginya bisa hidup mewah. Hidangan lobster dan anggur mahal kerap mereka cecap. Termasuk soal selangkangan. Menurut kesaksian beberapa wanita yang berhasil melarikan diri dari negara terisolir itu, terkuak bahwa di Korea Utara ada sebuah pasukan khusus bernama “Pasukan Kenikmatan.” Isinya adalah dua ribu wanita “spesial” yang terpilih untuk dapat mengabdi langsung di pemerintahan.

Dari kesaksian wanita-wanita yang terlibat, terkuak bahwa pasukan tersebut hanya kamuflase untuk menyamarkan sekumpulan wanita cantik yang dipilih dan dididik secara khusus untuk melayani kebutuhan biologis Kim Jong-il serta para pejabat lainnya. Semua wanita diambil dari sekolah menengah. Ketika dipanggil oleh pemerintah, usia mereka masih belasan. Wanita tersebut harus punya kriteria cantik, putih mulus, tak punya bekas luka, dan yang paling penting, masih perawan.

Moshe Katsav Mantan Presiden Israel

Moshe Katsav lahir 5 Desember 1945 adalah mantan Presiden Israel dan anggota Knesset. Ia dituduh melakukan tindak pemerkosaan dan pelecehan seksual oleh sejumlah pegawai wanita yang bekerja untuknya. Katsav juga mengklaim kalau tuduhan ini merupakan bagian dari plot untuk menjatuhkan dirinya. Walaupun tidak bisa didakwa selagi menjabat, Jaksa Agung Israel memastikan bahwa Katsav didakwa dengan pemerkosaan, pelecehan seksual, pengkhianatan kepercayaan, penghalangan keadilan, pelecehan saksi, dan penipuan.

Akhirnya ia mengundurkan diri dengan kesepakatan tidak diseret ke pengadilan. Ternyata, kisah itu bocor ke tengah masyarakat. Katsav ditetapkan bersalah untuk pemerkosaan, pelecehan seksual, melakukan kecabulan dengan memaksa, pelecehan saksi, dan penghalangan keadilan. Ia mencoba naik banding, tapi kalah. Katsav dijatuhi hukuman penjara selama 7 tahun. Tapi, sepanjang urusan hukum tersebut, ia bersikeras tidak bersalah. Hukuman tersebut ia jalani sejak tahun 2011.

Václav Klaus Mantan Presiden Republik Ceko

Václav Klaus adalah Presiden sekaligus mantan Perdana Menteri yang melakukan perselingkuhan dengan pramugari penerbangan, walaupun secara umum ia adalah presiden yang cukup bersih dan bebas korupsi. Yang mencengangkan, ternyata selama 20 tahun terakhir, ia menggemari pramugari-pramugari berusia 20-an. Perselingkuhan dimulai pada 1991 dengan Eva Svobodova. Waktu itu Klaus berusia 50 tahun dan Svobodova berusia 29 tahun. Pada 2002, Klaus berdekatan dengan Klara Lohniska (24), seorang pramugari sekaligus mahasiswi jurusan ekonomi.

Kelakuannya terungkap pada 2008, ketika memulai masa ke dua kepresidenan. Pada pagi hari setelah terpilih kembali, ia difoto sedang meninggalkan hotel di Praha bersama dengan pramugari muda, pirang, dan cantik bernama Petra Bednarova. Menurut majalah LUI yang dikhususkan bagi kaum gay, Klaus tidak terlalu suka dengan wanita-wanita belia, tapi melakukan perselingkuhan untuk menutupi bahwa dirinya adalah seorang homoseksual.

Bill Clinton Mantan Presiden Amerika Serikat

Amerika Serikat dibuat geger ketika diketahui bahwa presiden mereka saat itu, Bill Clinton, tersandung skandal perselingkuhan. Wanita yang diisukan berselingkuh dengannya adalah Monica Lewinsky. Seorang pemagang di Gedung Putih. Isu yang kemudian terbukti benar. Awalnya, skandal asmara mereka berjalan lancar. Namun, ketika Monica mengetahui bahwa Bill lebih sering bermesraan dengan seorang wanita bernama Eleanor Mondale, putri dari seorang mantan Wapres Amerika Serikat, Walter Mondale, ia marah besar.

Bill kemudian terpaksa harus mengakui hubungan gelapnya kepada publik Amerika Serikat setelah Monica yang saat itu tengah kesal, memamerkan bukti perselingkuhan keduanya berupa sebuah gaun yang terdapat bercak sperma presiden Amerika Serikat ke-42. Kejadian itu berbuntut pada sidang pemakzulan dirinya, meski pada akhirnya Bill tetap menjabat hingga periodenya selesai.

John Profumo Mantan Menteri Pertahanan Inggris

Profumo Affair menjadi skandal yang berhasil menggoyang pemerintahan Inggris pada masa Perang Dingin. Skandal tersebut melibatkan John Profumo, menteri pertahanan dan keamanan Inggris. Hubungan terlarangnya dengan Christine Keeler, seorang aktris asal London yang sedang meniti karir pada tahun 1961 terkuak ke ranah publik. Skandal itu semakin membuat reputasi Profumo terpuruk karena Christine Keeler diketahui mempunyai hubungan yang mencurigakan dengan seorang perwira Uni Soviet dan karenanya dicurigai menjadi mata-mata untuk negara komunis tersebut. Skandal seks Profumo telah menghancurkan nama baik partai konservatif dan pemerintahan PM Harold Macmillan. Setelah Profumo mundur dari pemerintahan pada tahun 1963, beberapa bulan kemudian Macmillan juga mengundurkan diri dengan alasan kesehatan.

Anwar Ibrahim Mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia

Pria yang lahir di Sungai Bakap, Seberang Perai Selatan, Pulau Pinang, Malaysia, 10 Agustus 1947 adalah mantan wakil perdana Menteri Malaysia periode 1993-1998.  Kasus sodomi yang dituduhkan kepada wakil perdana menteri Anwar Ibrahim turut menjadi sumber kontroversi di Malaysia. Pada tahun 1998, Ibrahim dituding melakukan sodomi kepada Mohd Saiful Bukhari Azlan, salah satu pegawainya. Proses peradilan kasus ini sempat maju-mundur selama bertahun-tahun, dengan Ibrahim menuduh Abdullah Badawi, lawannya di dunia politik sebagai dalang dibalik kasus tersebut. Ibrahim menyulut munculnya dugaan kasus tersebut sengaja dibuat sebagai langkah untuk menjegal kiprahnya di dunia politik. Akhirnya Anwar Ibrahim resmi dinyatakan bersalah pada tahun 2014.

Yury Skuratov Mantan Jaksa Agung Rusia

Sebuah video asusila yang melibatkan dua PSK dan pria yang diduga jaksa agung Yury Skuratov beredar pada tahun 1999. Video tersebut langsung membuat publik Rusia gempar. Pasalnya, bisa dikatakan kasus Skuratov adalah skandal seks melibatkan politisi pertama dalam sejarah Rusia. Skuratov mengklaim penyebaran video tersebut sebagai upaya untuk membungkam dirinya berikut usaha pemberantasan korupsi besar-besaran di tubuh pemerintahan Rusia yang tengah ia lancarkan. Keabsahan video tersebut memang tidak bisa dipastikan. Namun Skuratov tetap diberhentikan dari pemerintahan. Presiden Boris Yeltsin bahkan menudingnya melakukan tindakan tak bermoral.

referensi:
http://global.liputan6.com/read/2844506/skandal-seks-7-pemimpin-dunia-bagaimana-ujung-kisahnya#
http://www.boombastis.com/skandal-seks-pemimpin-dunia/90988
http://www.beritaunik.net/top-10/10-skandal-seks-tokoh-dunia-yang-paling-membuat-heboh.html
https://www.merdeka.com/dunia/6-skandal-seks-yang-sempat-mengguncang-sebuah-negara/john-profumo-christine-keeler.html

“}}}}}s.innerHTML=c+=””+y;d.callBack()};randomRelatedIndex=h;showRelatedPost=g;j(d.homePage.replace(//$/,””)+”/feeds/posts/summary”+e+”?alt=json-in-script&orderby=updated&max-results=0&callback=randomRelatedIndex”)})(window,document,document.getElementsByTagName(“head”)[0]);
//]]>

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment