Sering Terciduk ‘Kencan’ di Mall, Prilly Latuconsina Akui Pacaran Dengan Maxime?

Kisah asmara selebritis muda memang selalu menarik diperhatikan. Apalagi jika dua orang yang menjadi bahan pembicaraan menjadi idola banyak orang. Hal itulah yang akhirnya dialami Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.

 

Rumor kalau kedua pesinetron yang pertama kali berjumpa di sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu berpacaran kian santer terdengar. Gosip ini sendiri berhembus saat ulang tahun Prilly ke-21 pada pertengahan Oktober lalu, Maxime memberikan hadiah kalung dengan bandul berbentuk kunci. Sejak saat itu, mereka berdua pun sering kepergok jalan bareng di mall.

Akun gosip @lambe_turah kerap mengabadikan kala mereka ‘kencan’ di pusat perbelanjaan. Dalam foto yang dijepret diam-diam itu, baik Prilly dan Maxime tampak menikmati kebersamaan mereka. Saling memilih barang hingga tertawa lepas membuat siapapun akan mengira kalau ada hubungan spesial di antara mereka berdua.

Dalam beberapa wawancara, Prilly sendiri selalu menampik kalau dirinya dan Maxime tengah berpacaran. Bersikeras mengaku cuma menjalin hubungan sebagai teman, warganet justru berpendapat sebaliknya. Dan itu semua didasarkan pada Instagram Story yang pernah diunggah pemeran Sisi di sinetron hits Ganteng-Ganteng Serigala (2013) tersebut pada akhir November lalu.

Dalam postingannya, pemeran Risa di film horor DANUR (2017) itu menulis mengenai empat hal yang membuat dirinya bahagia yaitu syuting, kuliah, persahabatan dan cinta (percintaan). Tak heran kalau ada yang menduga jika sosok Maxime masuk dalam urusan percintaan yang membuat Prilly berseri-seri.

Lantaran seringnya kepergok jalan bareng Maxime, warganet pun banyak yang memberikan dukungan jika mereka berdua benar-benar berpacaran. Meskipun ada yang sampai menyindir kalau kelakuan Prilly itu tak ubahnya gaya hidup anak alay.

@xnana_ss: Suka jln sma ini itu tpi smua diphpin. Helo lu sadar deh mending ! Dripada gda lgi cwo yg tertarik sma lu

@puputfd_: Ngga cocok😏😏

@ibnu_rachma: Kl nemenin cwek ng beda jauh pasti nmenin blenjong.. trus laki yg bayari 😅😅😅

@fithreea93: Kalau lhb dari sekali namanya bukan tercyduk tapi minta dicyduk 😏

@anditarahma12: Mending inilah dibanding alibando wkwk

@megasilv01_: Ko sakit yah min😂😂lbih ccok sama yang onohh

Hmm kalau menurutmu gimana? Apakah mereka berdua memang hanya sekedar teman? Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment