Semakin Mantap Sebagai Selfie Expert, OPPO Indonesia Luncurkan F5. Smartphone Selfie Berteknologi Tinggi

Di era smartphone dan media sosial seperti ini, selfie dan wefie menjadi kebutuhan. Tujuannya tentu untuk mengabadikan kenangan. Entah itu saat nongkrong dengan kawan-kawan, ataupun saat traveling sendirian. Baik untuk disimpan sendiri ataupun diunggah ke media sosial. Karenanya, kamera smartphone jadi sesuatu yang harus penting untuk dimiliki.

Berangkat dari fenomena ini, OPPO Indonesia resmi meluncurkan perangkat Selfie Expert terbarunya yaitu OPPO F5 Senin 13 November 2017 kemarin. Dilengkapi dengan A.I Beauty Recognition Technology, OPPO F5 menjadi perangkat Selfie yang sangat mumpuni untuk menghasilkan foto setara dengan nilai-nilai tinggi fotografi. OPPO F5 dilengkapi kamera depan 20 MP dengan diafragma f/2.0 dan kamera belakang 16 MP dengan bukaan lebar f/1.8. Kamera depan F5 juga dapat memberikan efek bokeh dan HDR yang menjadi nilai tambah perangkat ini.

Peluncuran OPPO F5

“OPPO F5 adalah jawaban bagi mereka yang menginginkan perangkat yang memenuhi gaya hidup aktif dengan berbagai fiturnya, tetapi juga menginginkan hasil fotografi yang berbeda dengan perangkat lain. A.I. Beauty Recognition Technology akan memastikan bahwa karakter wajah masing–masing subjek dapat ditampilkan dengan baik. Sebelumnya sering terjadi kesalahan pengaplikasian fitur beautify seperti tampilan feminin untuk subjek pria, atau foto anak–anak dengan hasil selayaknya orang dewasa,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

A.I. Beauty Recognition Technology adalah teknologi kecerdasan buatan yang ditanamkan pada kamera depan 20 Megapixel OPPO F5. Dengan teknologi ini, pemindaian pada lebih dari 200 titik wajah lebih maksimal, karena perangkat ini mampu mengenali setiap keunikan wajah subjek pada bagian hidung, lekuk pipi, dan dagu. Sehingga deteksi terhadap warna kulit, jenis kelamin, dan usia subjek lebih jitu. Tujuannya adalah untuk memastikan hasil foto selfie akan sesuai dengan kondisi wajah subjek tanpa terpengaruh dari ekspresi maupun sudut pengambilan gambar. Teknologi ini juga akan menjawab keluhan utama dari fitur beautify yang hanya menawarkan hasil yang sama untuk semua orang. Tak akan ada lagi kasus muncul usia dan jenis kelamin yang jauh berbeda.


“Dari semua produknya, OPPO F5 lah yang paling mampu memberikan hasil foto alami tanpa melebih-lebihkan fitur di wajah saya,” ungkap Chelsea Islan sebagai Selfie Expert Member OPPO yang menyatakan bahwa setahun terakhir telah menggunakan OPPO.

Disamping itu, OPPO F5 juga menawarkan pengalaman visual terbaik dengan hadirnya layar 6 inci Full Screen FHD+ dengan resolusi tinggi 2160 x 1080. Layar ini akan memberikan kenyamanan dalam melihat konten-konten video dan juga bemain game. Selain itu terdapat fitur Split Screen Mode yang dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus secara berdampingan dalam satu layar.

AOV

Selain A.I Beauty Recognition Technology dan perangkat Full Screen FHD+, OPPO F5 juga dilengkap dengan berbagai keunggulan lainnya seperti Face Unlock, kombinasi RAM 4Gb dan memori internal 32GB, Color OS 3.2, teknologi berbagi file O-Share yang 100 kali lebih cepat dari Bluetooth, hingga kemitraan dengan Arena of Valor (AOV).

OPPO F5 akan dijual dengan harga Rp3.999.000 dan konsumen dapat langsung membeli F5 Gold pada hari ini (13/11). Selain itu, konsumen yang menginginkan perangkat F5 berwarna Black dan F5 6GB berwarna Black dan Red juga dapat melakukan pre-order hari ini hingga 17 November 2017 melalui jaringan e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Elevania, JD.ID, dan Matahari Mall. Ke depannya OPPO juga akan meluncurkan OPPO F5 versi 6GB yang hadir dengan warna Red dan Black. Untuk F5 Youth, OPPO akan mengumumkan lebih lanjut mengenai ketersediaan produk ini ke depannya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment