Sedang Jalani Hukuman, Ammar Zoni Terekam Kamera Kencan di Mall

Pesinetron tampan Ammar Zoni memang tengah terjerat kasus narkoba. Sekedar mengingatkan, Ammar ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Pusat di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat pada 7 Juli 2017. Kedapatan memiliki satu toples daun ganja kering sebesar 39,1 gram dan satu bungkus kertas putih berisi daun ganja kering, Ammar pun dijebloskan ke penjara.

Empat bulan menjalani hukuman di balik jeruji besi, pemeran Al dalam sinetron hits Anak Langit itu telah menjalani sidang putusan atas kasusnya pada 23 November kemarin. Dari hasil sidang, model berusia 24 tahun itu divonis satu tahun penjara dengan ketentuan menjalani proses rehabilitasi, dipotong masa tahanan yang sudah dijalani, seperti dilansir Grid.id.

Ammar dilaporkan menjalani rehabilitasi di Panti Natura, Lebak Bulus, Jakarta Selatan dengan biaya sendiri. Namun hampir dua minggu usai vonis, Ammar justru kepergok tengah berada di sebuah mall. Adalah akun gosip @lambe_turah yang merekam keberadaan Ammar di pusat perbelanjaan dalam masa rehabilitasinya itu.

Tak sendiri, dalam foto yang beredar terlihat jika Ammar tengah bersama seorang perempuan. Diduga kuat jika perempuan itu adalah sang kekasih Ranty Maria. Ammar sendiri memang sudah lama diketahui menjalin kasih dengan pesinetron cantik berusia 18 tahun itu. Bahkan selama Ammar terbelit kasus narkoba, Ranty selalu setia menemani sang kekasih di sela-sela kesibukannya.

Tak heran karena foto-foto Ammar yang tengah berada di mall ini langsung menuai kritikan dari banyak warganet.

@jlorenzaa: yakin ini mah uang berbicara😊

@nina_aida.wati: What????? Udah bebas 😱

@zoelfi28: Emang udh bebas??

@calista_putria: Gak kaget sama hukum di negara kesayangan ku ini,asal punya DUIT urusan lancar kaya abis minum vegeta😩

@litta.manue: Dia kan di rehab, dapet hukuman 1 tahun. Di kurangi masa tahanan, terus minta bebas bersyarat. Rehab jalan. Ya pantes bisa jelong² lah… Lagian, kasus yang kemarin anak artis juga ada yang bebas. Uang berbicara, fakta.

@donkim30: Gak ketauan bebasnya tau tau dah di mall aja

@anna____chan: Ditangkep awal juli.. Vonis 1 th baru 4 bln udh enak2an .. 💩💩💩

@_riobachtiar: Biarin aja dia jalan2 ke mall. Kan dia udah ga laku😃😃😃😃

@suzankhr: Cuma rehab, sm kaya si dylan waktu itu. Yha, gitu deh.

Gimana menurutmu dengan foto-foto Ammar yang tengah asyik jalan di mall ini? Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment