Sebelum Mantap Menikah, Inilah Fakta Kisah Cinta Mytha Lestari dan Barry Maheswara

Setelah dua tahun menjalin hubungan asmara, Paramitha Lestari Mulyarto atau biasa disapa Mytha, akhirnya memutuskan untuk melepas masa lajangnya bersama sang Kekasih, Barry Maheswara. Keduanya telah mempersiapkan segala hal menuju hari besar mereka dan siap menikah pada bulan November 2017 mendatang.

Dua tahun bukan waktu yang sebentar untuk mengenal satu sama lain lebih jauh, keduanya pasti punya perjalanan cinta yang cukup panjang sebelum akhirnya mantap menikah. Banyak hal yang sudah mereka lalui bersama. Mau tahu seperti apa kisah cinta Mytha dan Barry sebelum akhirnya mantap menikah? Yuk simak fakta-fakta kisah cinta mereka!

1. Sempat dikira Satpam

Petemuan Mytha dan Barry bisa dibilang agak unik. 3 orang teman Mytha, yang juga teman dekat Barry, ingin mengenalkan mereka satu sama lain. Teman-teman Mytha mengajaknya ke rumah Barry sekaligus untuk melihat-lihat studio milik Barry. Saat bertemu, awalnya Mytha mengira bahwa Barry adalah satpam di rumah tersebut. Pada saat itu memang penampilan Barry sangat santai, memakai kaus dan celana bola karena tidak mengira teman-temannya akan datang. Keduanya kemudian berteman dan tidak ada pemikiran untuk menjadi kekasih karena keduanya berteman baik dengan saling bertukar cerita dan saling membantu permasalahan masing-masing.

Tetapi, saat pertemuan mereka yang ketiga, Barry melontarkan kata ‘I love you’ pada Mytha. Satu bulan setelah saling kenal, tepatnya pada 12 Mei 2015, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan lebih dari sekedar teman dekat. Mytha dan Barry pun melakukan kencan pertama mereka sebagai sepasang kekasih dengan menonton film di Lotte Kuningan Ciputra.

2. Punya panggilan sayang

Seperti kebanyakan pasangan, Mytha dan Barry memiliki panggilan sayang untuk satu sama lain. Berbeda dari Mytha yang memanggilnya dengan sebutan Mas Barry, cowok berzodiak Gemini ini memanggil Mytha dengan Mica. Meski Mytha sering geli, Barry sering sekali baby talk atau berbicara seperti bayi. Saat sedang mengobrol, Barry memanggil Mytha menggunakan baby talk yaitu Mica. Sejak saat itu, Barry memutuskan untuk memanggil kekasihnya itu dengan sebutan Mica. Tak hanya Barry, orang-orang di sekitar mereka pun akhirnya memanggil penyanyi kelahiran tahun 1991 itu dengan nama Mica.

3. Jarang ada pertengkaran karena percaya satu sama lain

Dalam sebuah hubungan, baik itu keluarga, pacar atau teman pasti pernah memiliki perbedaan pendapat yang terkadang berakhir dengan bertengkar. Tetapi, untuk dua sejoli Mytha dan Barry, keduanya jarang sekali bertengkar bahkan hampir tidak pernah. Keduanya saling beradaptasi dengan karakter masing-masing, Mytha yang terkadang kekanak-kanakan hingga keibuan dan Barry yang terkadang membosankan. Sehingga keduanya akan mengerti peran masing-masing ketika ada hal yang dapat memicu pertengkaran.

Begitu pula dengan rasa cemburu, Mytha dan Barry punya rasa percaya yang kuat satu sama lain, sehingga rasa cemburu pada mantan atau teman sangat minim. Walau hampir tak pernah bertengkar, pastinya mereka pernah ngambek. Tetapi, ketika Mytha sedang ngambek, Barrylah yang sering mengalah untuk kekasih hatinya.

4. Lamaran dadakan di Bali

4 bulan menuju hari jadi mereka yang ke-2, Barry memutuskan untuk melamar Mytha di pulau Dewata, Bali. Awalnya, keluarga Barry dan keluarga Mytha sedang berlibur secara terpisah di Bali dan beberapa kali ada di kegiatan liburan yang sama. Keluarga kedua belah pihak sempat makan bersama dan mengobrol dengan hangat. Ibunda Barry berkata pada Mytha untuk menikah dengan Barry di tahun 2017. Mytha masih belum tau akan menjawab apa karena saat itu belum ada pembicaraan antara dirinya dan Barry tentang pernikahan.

Mytha dan Barry kemudian makan di suatu restoran dengan atmosfir romantis, didukung dengan cahaya lilin. Sebenarnya, mereka ingin mengobrol santai tetapi tiba-tiba Barry menanyakan apakah Myhta mau menjadi istrinya. Seketika Mytha terdiam dan menangis, ia sedang memikirkan konsep dirinya akan menjadi seorang istri dari kekasihnya selain itu ada pemikiran besar tentang pernikahan yang selalu dipikirkan oleh Mytha. Setelah reda akan tangisnya, Mytha menerima lamaran Barry yang membuat Barry lega luar biasa.

5. Saling membutuhkan satu sama lain

Memutuskan untuk melamar kekasih, ternyata Barry punya pemikiran yang besar. Seperti salah satu pepatah yang mengatakan bahwa di balik seorang lelaki sukses ada tangan perempuan yang membantunya untuk menjadi sukses. Barry sadar bahwa Mytha adalah tangan tersebut, yang bisa dan mau senantiasa saling membantu satu sama lain. Mytha memang memiliki peran yang besar dalam kehidupan Barry selama mereka menjalin hubungan, seperti bertransformasi menjadi sosok yang lebih baik sejak mengenal Mytha. Mytha sendiri memang sering memberikan saran-saran saat Barry mendapatkan masalah.

Sedangkan bagi Mytha, Barry adalah laki-laki yang bisa memberikannya apresiasi seperti yang ia harapkan selama ini. Barry tidak melihat sisi Mytha dari kebanyakan orang melihatnya. Maka itulah Mytha mengatakan ‘iya’ ketika dilamar Barry. Kedua pasangan ini punya jalan pemikiran yang sama, saling membutuhkan dan mendukung satu sama lain.

6. Lamaran dan Pre-wedding

Mytha telah dilamar Barry pada bulan Januari 2017 lalu, keduanya tentu sedang mempersiapkan segala hal untuk pernikahan mereka, seperti lamaran dan foto sesi pre-wedding. Sebagai sebuah simbol keseriusan mereka, dilaksanakanlah lamaran di mana pihak keluarga Barry secara resmi meminang Mytha untuk memasuki jenjang pernikahan. Dilaksanakan secara sakral dan dihadiri oleh keluarga dua belah pihak, Barry resmi melamar Mytha pada 26 Maret 2017. Mytha dan Barry juga sudah melakukan foto sesi pre-wedding dengan konsep simpel tapi manis.

Nah, itu tadi adalah fakta-fakta kisah cinta Mytha dan Barry. Kabarnya nih, calon mempelai perempuan sedang dalam masa pingitan. Pasti rindu setengah mati nih! Untuk Mytha dan Barry semoga persiapan untuk hari H lancar ya! Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment