Sakit Ketika Berjalan, Ternyata Ada Benda Mengerikan Di Kaki Wanita Ini

Wanita bernama Anusuiya Devi ini harus merasakan sakit yang luar biasa ketika ia berjalan. Padahal jika dilihat dari luar, sebenarnya tidak ada yang aneh dari kaki Devi. Selama 5 tahun ia harus hidup dengan merasakan sakit saat berjalan. Karena tak tahan dengan kondisinya, ia pun memutuskan untuk memeriksakan diri ke rumah sakit.

Dilansir dari Daily Mail, setelah dilakukan X-Ray, dokter dibuat terkejut dengan apa yang ada di dalam kaki Devi. Ternyata ada banyak paku dan jarum yang bersarang di kakinya. Setidaknya ada sekitar 70 benda tajam tersebut di kaki Devi.

Dokter pun bingung bagaimana mulanya paku dan jarum ada di dalam kaki. Sebab tidak mungkin benda tajam tersebut bisa tumbuh sendiri di dalam kaki.

Dokter menduga bahwa Devi mengalami kelainan jiwa sehingga memasukkan paku dan jarum ke dalam kakinya sendiri. Hal ini diperkuat dengan adanya bekas luka sayatan di area kaki.

Namun kakak Devi mengatakan bahwa adiknya tidak mengalami gangguan jiwa. Devi hidup sebagaimana mestinya layaknya manusia normal pada umumnya.

Kini meski paku dan jarum sudah berhasil dikeluarkan dari dalam kaki Devi, dokter tetap merasa bingung dengan asal usul benda-benda tersebut. Tim dokter pun menyelidiki apa yang terjadi dengan Devi, termasuk hal-hal yang berbau klenik.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment