Restoran Ini Tak Bolehkan Anak-Anak Makan Disini, Kenapa Ya ?

Mendatangi restoran bersama keluarga adalah salah satu momen yang menyenangkan. Selain untuk menyantap hidangan yang lezat, momen seperti ini juga dapat membuat keluarga semakin harmonis. Makanya tak mengherankan apabila di restoran terkadang kita mendapati ada satu rombongan keluarga. Biasanya mereka yang datang membawa semua keluarga, termasuk anak-anak.

Tetapi ternyata tidak semua restoran memperbolehkan anak-anak datang lho. Di restoran Hampton Station Pizza, Tampa ini contohnya. Di restoran tersebut terdapat tulisan “NO CHILDREN” yang mengindikasikan bahwa anak-anak tidak boleh makan disini.

Eitts, jangan berprasangka buruk dulu. Tentu pemilik restoran memiliki alasan tersendiri mengapa mereka melarang anak-anak datang ke restoran.

Dilansir dari Foxnews, awalnya restoran Hampton Station Pizza ini merupakan restoran kekinian yang menjadi favorit keluarga. Namun ada suatu peristiwa dimana orang tua kewalahan dalam menjaga anaknya selama makan di restoran. Akibatnya si anak nyaris celaka.

“Seorang anak pernah berada dalam situasi yang berbahaya dan ia bisa saja terluka karenanya. Keputusan ini berdasarkan pertimbangan dari sisi keamanan dan pertanggungjawaban. Setelah terjadinya insiden tersebut saya berpikir bahwa insiden seperti ini tidak bisa terulang lagi,” ungkap Troy Taylor, pemilik restoran.

Troy menyadari bahwa dengan adanya aturan tersebut pasti akan ada pro dan kontra. Tak hanya itu, larangan anak-anak di restoran juga membuat pelanggannya menyusut.

Meski begitu, Troy merasa tidak khawatir jika pelanggannya berkurang. Ia lebih memilih pelanggan berkurang daripada ada anak-anak yang terluka ketika lepas dari pengawasan orang tua yang asyik menyantap makanan.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment