Resort dengan Kamar Mandi Terbuka di Lombok, Honeymoon jadi Semakin Hot

Ada banyak tujuan surgawi yang bisa menjadi destinasi saat berbulan madu. Jika mencari suasana tenang yang romantis, Lombok bisa menjadi pilihan. Di bawah ini ada deretan resort dan hotel mewah yang menyediakan kamar mandi terbuka. Honeymoonmu dengan pasangan pun akan menjadi berkali-kali lipat lebih manis. Di mana saja, ya?

Baca juga : Hotel di Gili Air dengan Kolam Renang Terbaik, Patut Dicoba

Jeeva Klui Resort

Jeeva Klui Lombok
Jeeva Klui Lombok [image source]

Tak kalah dengan Hawai, Lombok juga punya deretan pantai yang memesona. Menginap di Jeeva Klui yang berlokasi di Jalan Raya Klui Beach No 1, pasir pantai bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Wangi angin laut bisa dirasakan di kamar tidur. Seperti resort mewah lainnya, Jeeva Klui juga menyediakan fasilitas spa yang memanjakan. Serunya, bak mandinya terletak di ruangan terbuka. Berendam pun bisa sambil menikmati panorama sekitar. Per malamnya, tempat menginap ini memasang tarif mulai 1,6 juta rupiah.

Kamar mandi di Jeeva Klui Resort
Kamar mandi di Jeeva Klui Resort [image source]

Katamaran Hotel dan Resort

Bathroom di Katamaran
Bathroom di Katamaran [image source]

Pantai lainnya yang wajib dikunjungi adalah Senggigi. Ada deretan tempat menginap di kawasan ini, namun Katamaran Resort and Hotel dengan tarif mulai 1,6 juta rupiah ini akan memberi pengalaman luar biasa. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan dinding kaca yang langsung menghadap pantai dan kolam renang. Bath up pun berada di sisi kaca yang menyajikan keindahan Senggigi. Meski terbuka, acara berendam pun bisa tetap nyaman karena berada di dalam kamar. Saat malam, sering diadakan acara Tarian Api yang sangat menghibur. Romantis, bukan?

Bathroom Katamaran Resort
Bathroom Katamaran Resort [image source]

The Chandi Resort

The Chandi Resort, Lombok
The Chandi Resort, Lombok [image source]

Tempat menginap lain di Senggigi yang patut dicoba adalah The Chandi Resort yang berlokasi di Jl. Raya Senggigi KM 5. Akses ke pantai sangat mudah dan bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki. Suara merdu dari deburan ombak pun bisa terdengar hingga kamar. Resort yang satu ini juga romantis karena menyediakan shower outdoor. Bisa menikmati siraman air hangat di bawah langit biru, bahkan bintang-bintang, nih. Siapkan 1,4 juta rupiah untuk menginap semalam di The Chandi, ya.

The Chandi Resort
The Chandi Resort [image source]

Hotel Tugu Lombok

Hotel Tugu Lombok
Hotel Tugu Lombok [image source]

Hotel Tugu bukanlah nama asing dalam dunia perhotelan. Selain di Malang dan Blitar, hotel ini juga membuka cabangnya di Lombok. Berlokasi di Jl. Pantai Sire, Desa Sigar Penjalin, Kabupaten Lombok Utara, tempat menginap ini masih setia memegang konsep tradisional yang elegan. Ada pilihan beberapa villa dengan konsep yang berbeda, namun yang wajib kamu coba adalah bak mandi terbuka yang menjadi daya tariknya. Serasa putri raja!

Kamar mandi di Hotel Tugu Lombok
Kamar mandi di Hotel Tugu Lombok [image source]

Living Asia Resort and Spa Lombok

Living Asia Resort
Living Asia Resort [image source]

Berbulan madu di Lombok bisa menjadi perjalanan mewah yang murah. Deretan resort di lokasi wisata ini masih memasang tarif yang terjangkau. Living Asia Resort yang berlokasi di Jalan Raya Senggigi, Dusun Lendang Luar, Pemenang, Malaka, Kabupaten Lombok Utara ini hanya berharga kisaran 860 ribu per malamnya. Akses ke pantai pribadi sudah didapat, lengkap dengan kamar mewah bershower terbuka. Yakin tak mau menginap di sini?

Living Asia Resort Bathroom
Living Asia Resort Bathroom [image source]

Wah, percaya kan kalau Lombok akan menjadi lokasi berbulan madu yang berkesan? Selain masih banyak wisata yang masih sepi, resortnya pun murah meriah. Bagaimana, jadi kapan terbang ke sini? Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment