Resmi Dilamar, Syahnaz Sadiqah – Jeje Govinda Siap Nikah 21 April 2018

Kebahagiaan tengah dirasakan si cantik Syahnaz Sadiqah. Selebritis sekaligus adik paling bungsu presenter Raffi Ahmad ini akhirnya resmi dilamar sang kekasih, Ritchie Ismail atau yang sering kamu kenal sebagai Jeje.

Dilangsungkan di daerah Cinere, Depok, Jawa Barat, prosesi lamaran Syahnaz dan penggebuk drum band Govinda itu terjadi hari Minggu (12/11) kemarin. Mengenakan gaun kebaya berwarna biru, perempuan berusia 24 tahun itu tampak luar biasa cantik ketika bersanding dengan Jeje yang terlihat gagah dengan batik. Merupakan momen yang sangat penting dalam hidupnya, Raffi pun hadir bersama sang istri, Nagita Slavina dan putra semata wayang mereka, Rafathar.

Ada juga sang ibu, Amy Qanita dan kakak Syahnaz, Nisya serta sang suami yang memakai busana senada. Setelah proses lamaran selesai, Raffi pun mengucapkan rasa syukurnya dan doa. Bahkan melalui akun Instagram, Raffi membocorkan kalau kemungkinan besar hari pernikahan Syahnaz terjadi pada 21 April 2018, sehari sebelum Jeje berulang tahun ke-35.

Kisah asmara Syahnaz dan Jeje sendiri terendus pada bulan Mei 2016, tidak lama setelah Syahnaz putus dari Juan Christian. Hingga akhirnya pada 19 Agustus 2017, Jeje melamar Syahnaz di Como, Italia. Dalam konferensi pers usai lamaran, Syahnaz dan Jeje pun membenarkan unggahan Raffi di mana mereka memang akan menikah pada 21 April 2018 di Bandung, kota kelahiran Syahnaz.

Begitu bahagia di hari lamaran, rupanya Syahnaz menyimpan kesedihan. Hal ini tak lain karena sang ayah, Munawar Ahmad sudah meninggal dunia pada 11 Juli 2006. 11 tahun hidup tanpa sosok ayah, Syahnaz memang menjadikan Raffi sebagai kepala keluarga sehingga dalam prosesi lamaran dirinya pun sungkem kepada sosok kakak tertuanya itu. Bahkan momen lamaran yang sejatinya berlangsung awal 2018 terpaksa dipercepat karena kesibukan Raffi.

“Ya nggak apa-apa dipercepat, karena Aa’Raffi kan hitungannya kepala keluarga aku. Cuma emang pastinya sedih lah. Di hari bahagia aku, papah udah enggak bisa mewakili atau mendampingi aku. Tapi ya sudah ada Aa’Raffi, jadi ya jalani aja. Alhamdulillah semua berjalan lancar, senang dan haru banget. Walaupun sempat tegang. Semakin dekat nikah, semakin mengurangi beban Aa’Raffi,” tutup Syahnaz seperti dilansir Liputan6. Next

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment