Rekomendasi Homestay Instagenic di Batu, Acara Tahun Baruan Jadi Makin Seru

Kota Batu memang tak ada matinya. Selalu ada tempat wisata baru yang menarik untuk dikunjungi. Banyak spot foto keren di Batu untuk update sosial mediamu. Terdapat beragam pilihan juga untuk akomodasinya. Lupakan sejenak tentang hotel mahal. Di bawah ini ada beberapa homestay unik yang direkomendasikan oleh Travelingyuk. Selain ramah di kantong, lingkungannya pun hijau dan segar. Di mana saja, ya?

Baca juga : Dibungkus Daun, 5 Kuliner Ini Wangi dan Makin Sedap

Pagupon Camp

Pagupon Camp
Pagupon Camp [image source]

Tak perlu bayar mahal untuk menginap di homestay dengan model unik dan keren untuk berswafoto. Salah satunya adalah Pagupon Camp yang berlokasi di Jl. Coban Talun, Batu. Kamar-kamarnya lucu dengan atap yang melengkung. Di sekitarnya dikelilingi oleh pepohonan dan bunga warna-warni. Dengan harga kisaran 300 ribu rupiah per malamnya, sudah termasuk tiket masuk ke Wisata Coban Talun. Harga berbeda untuk tahun baruan, ya. Bisa selfie sepuasnya, nih!

Pagupon Camp Coban Talun
Pagupon Camp Coban Talun [image source]

Rumah Segitiga

Omah Segitiga Coban Talun
Omah Segitiga Coban Talun [image source]

Masih di area yang sama, yaitu Pagupon Camp. Wisata sekaligus tempat menginap yang berlokasi di Coban Talun ini menyuguhkan cottage dengan model baru lagi, Rumah Segitiga. Sekilas, bangunan ini mirip dengan atap rumah saja. Nyatanya, satu kamar ini bisa untuk 4 orang, lho. Per malamnya, Rumah Segitiga di Pagupon Camp ini memasang tarif kisaran 400 ribu rupiah di hari biasa. Di depan kamarmu sudah tersedia banyak spot foto, termasuk sepeda raksasa dengan bunga-bunga. Buruan pesan dari sekarang!

Omah Segitiga
Omah Segitiga [image source]

Romantic Camp

Romantic Camp
Romantic Camp [image source]

Gunung Banyak, Batu biasanya dikenal sebagai lokasi paralayang. Selain untuk olahraga, area ini juga ramai dikunjungi karena menampilkan indahnya gemerlap kota Malang dan Batu dari ketinggian. Kini ada Romantic Camp, kawasan berkemah dengan pondok kayu yang langsung di depan Gunung Banyak. Sudah bisa dibayangkan kan sejuknya udara di sini? Ajak para sahabatmu untuk mencoba berkemah di sini. Cukup bawa tenda sendiri dan berkenalan dengan teman-teman baru. Sudah siap bernyanyi saat api unggun?

Romantic Camp, Gunung Banyak
Romantic Camp, Gunung Banyak [image source]

Merah Bata and Tent

Bata Merah Guest House
Bata Merah Guest House [image source]

Ada lagi yang bisa kamu coba saat ingin mengeksplor Batu. Adalah Bata Merah Guest House and Camp Ground yang beralamatkan di Jalan Mawar Putih, Kapru, Bumiaji, Batu. Di tempat menginap ini terdapat 3 pilihan kamar, yaitu tenda, rumah bata, dan rumah kayu. Masing-masing bertarif berbeda namun tetap ramah di kantong, kok. Cukup siapkan dana sekitar 400 ribu untuk menginap per malamnya selain di momen tahun baru. Selamat menikmati hijaunya alam sebagai pemandangan bangun tidur.

Bata Merah Tent
Bata Merah Tent [image source]

Wah, ternyata ada banyak homestay unik di Batu. Bisa istirahat sambil selfie tiada henti, nih. Jadi punya banyak kenangan saat liburan. Bagaimana, mau mencoba menginap di mana nih? Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment