Rap Monster BTS Ungkap Kegelisahan Jimin Sebagai Penyanyi

Jimin-Rapmon

Rap Monster BTS baru-baru ini melakukan broadcast V Live dan berbicara mengenai proses pembuatan lagu-lagu dalam album Love Yourself: Her. Leader BTS tersebut juga sempat mengungkapkan permasalahan Jimin yang merupakan salah satu vokalis dalam grupnya.

Rap Monster menuturkan bahwa Jimin ingin sekali menjadi penyanyi yang bisa menguasai banyak hal dan tidak mau dikenal dengan satu ciri khas saja. Karena itulah Jimin sering sekali meminta pendapat padanya tentang bagaimana caranya menjadi penyanyi yang lebih baik lagi.

“Jimin bilang kalau dia ingin menaklukkan rintangannya sendiri. Dia selalu menyanyikan nada tinggi dan bagian chorus lagu. Dia meminta saran padaku bagaimana caranya menjadi artis yang lebih baik lagi di luar itu,” kata RapMon.

“Aku menyarankan agar dia mencoba hal ini dan itu, dan Jimin minta rekomendasi lagu dengan gaya vokal seperti Drake. Jadi aku menuliskannya dalam sebuah memo dan memberikannya pada Jimin.”

Dalam album Love Yourself: Her, Jimin sendiri dipercaya menyanyikan lagu Serendipity ciptaan Rap Monster. RapMon kemudian menuturkan bahwa sebelum lagu itu dirilis, Jimin sering sekali meminta saran padanya tentang bagaimana sebaiknya lagu itu dinyanyikan.

Di kesempatan yang sama, RapMon juga memutar lagu Serendipity versinya sendiri dan langsung terlihat malu karena merasa kalau suaranya terdengar pas-pasan dibandingkan dengan versi Jimin.

“Aku berusaha keras menyanyikannya karena kudengar Jimin akan membawakan lagu itu. Lucu rasanya setelah aku dengar sekarang,” katanya.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment