Putus Cinta, Wanita Ini Nekat Ceburkan Mobil Mantannya ke Kolam Renang

Putus cinta memang bukan momen yang menggembirakan. Momen seperti ini terkadang sulit diterima bagi mereka yang sudah terlanjur cinta. Alhasil tindakan-tindakan gila kadang dilakukan karena saking kesalnya dengan mantan pacar sendiri.

Setidaknya itulah yang dilakukan wanita bernama Kristina Kuchma. Ia nekat mengendarai mobil mewah milik mantan pacarnya kemudian menceburkannya ke dalam kolam renang.

Menurut laman Metro.co.uk, wanita berusia 24 tahun itu baru saja diputus oleh pacarnya yang bernama Guy Gentile. Padahal hubungan mereka telah berjalan selama satu setengah tahun.

Pangkal permasalahannya adalah Guy yang bekerja sebagai eksekutif bisnis tidak memberikan pinjaman uang kepada Kristina. Padahal wanita itu ingin memulai bisnis dan membutuhkan modal.

“Pembohong, Anda bilang bahwa Anda akan membantu saya memulai bisnis! Itu kata-katamu!,” tulis Kristina pada pesan teks setelah diputus kekasihnya.

“Sekarang kamu ingin menjadi investor? Nah pak investor, saya punya kejutan untuk Anda di halaman belakang, mulailah dengan ide investasi itu dulu,” lanjutnya.

Sementara itu, Guy Gentile yang sadar mobilnya seharga Rp 1,3 miliar masuk kolam renang terkejut bukan main. Hal pertama yang ia pikirkan adalah Kristina terjebak di dalam mobil. Namun setelah diketahui bahwa Kristina tidak di dalam mobil ia mulai kesal.

“Hatiku hampir copot karena ketakutan dia ada di dalam. Aku tidak peduli dengan mobil pada saat itu. Tapi setelah saya menyadari bahwa dia tidak berada di dalamnya, maka saya mulai kesal karena dia melakukan hal seperti ini setelah semua yang telah saya lakukan untuknya,” kata pria berusia 41 tahun tersebut.

Untuk menaikkan mobil mewah yang tercebur ke dalam kolam renang memang bukan perkara yang mudah. Polisi mengatakan butuh waktu 4 jam untuk mengangkat mobil dari kolam renang.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment