Pria Ini Punya Cara Unik Agar Cepat Dapat Pekerjaan, Berani Tiru ?

Tidak memiliki pekerjaan alias menganggur menjadi masalah yang membuat seseorang pusing tujuh keliling. Pasalnya tanpa pekerjaan, pastinya tidak ada pemasukan. Tentu saja hal ini akan mempengaruhi keadaan ekonomi seseorang.

Jika masih lajang mungkin belum terasa ‘pusingnya’. Namun lain ceritanya jika yang mengalami hal ini adalah seseorang yang sudah menikah dan memiliki anak.

Beragam upaya pun dilakukan agar bisa segera mendapatkan pekerjaan. Entah itu melamar kesana kemari atau bertanya kepada orang terdekat mengenai lowongan pekerjaan.

Nah, jika kalian termasuk golongan orang yang sedang mencari pekerjaan alias masih menganggur, mungkin apa yang dilakukan pria ini bisa kalian tiru. Syaratnya cuma satu, yakni punya cukup keberanian dan mental.

Dilansir dari BBC, seorang pria pengangguran bernama Nathan Campbell rela berdiri di pinggir jalan sepanjang waktu dengan membawa kardus. Kardus tersebut bertuliskan “Tolong Beri Saya Pekerjaan”.

Pria asal Skotlandia tersebut memang sudah menganggur selama 6 bulan. Ia mengirim surat lamaran ke beberapa tempat tapi hasilnya sama saja. Dari situlah akhirnya ia berpikir untuk melakukan hal ini.

Dalam beberapa jam, setidaknya ada 8 mobil yang berhenti dan memberikan kartu nama. Tentu saja maksud dari pemberian kartu nama ini adalah jalan menuju pekerjaan. Bahkan seorang kontraktor langsung mengundangnya bekerja pada hari Senin berikutnya.

Apa yang dilakukan Nathan tersebut mungkin bisa dicontoh bagi kalian yang masih belum mendapatkan pekerjaan. Siapa tahu ada orang dijalan yang tertarik memberimu pekerjaan.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment