Pria Ini Berhasil Mencopet 53 Ponsel Saat Nonton Konser Rock

Menghadiri acara-acara yang ramai didatangi orang memiliki resiko tersendiri. Resiko barang hilang seringkali terjadi saat datang ke acara seperti nonton sepakbola atau nonton konser. Makanya siapapun yang datang ke tempat yang ramai diharapkan untuk menjaga barang pribadinya supaya tidak dicopet orang.

Jangan sampai kamu menjadi salah satu korban dari kelihaian pencopet yang satu ini. Ya, skill copet pria ini memang luar biasa karena ia berhasil mengambil 53 ponsel saat menonton konser.

Dilansir dari Sky News, pria yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut ditangkap dengan barang bukti berupa 53 ponsel. Ia berhasil mengambil ponsel sebanyak itu ketika menghadiri konser band Royal Blood di The Arena Birmingham.

“Ini adalah kenyataan pahit yang tidak menguntungkan bahwa kerumunan orang banyak di sebuah konser dapat memperkaya seorang penjahat kambuhan. Tapi Anda juga bisa mengurangi kesempatan Anda untuk menjadi korban kejahatan semacam itu dengan tetap waspada saat menghadiri acara yang ramai,” kata Detektif Sersan Jeff Clifford.

Aksi pencopet berusia 22 tahun ini memang bisa dikatakan luar biasa. Ia berhasil mengambil puluhan ponsel tanpa diketahui korbannya.

Sementara itu, korban pencurian yang merasa kehilangan ponselnya dapat menghubungi 101 untuk mengambil kembali ponselnya.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment