Potong Rambut Gelandangan, Pria Ini Dapat Barbershop Gratis

Brennon Jones hanyalah seorang pria biasa yang berasal dari Philadelphia, Amerika Serikat. Setiap hari ia bekerja sebagai tukang pangkas rambut. Tetapi apa yang ia lakukan selama ini kemudian akan mengubah nasibnya.

Dilaporkan WTXF-TV, Jones memiliki misi “Haircut 4 the Homeless” yang berarti potong rambut gratis bagi gelandangan. Ternyata apa yang dilakukan Jones tersebut menarik perhatian seorang pengusaha barbershop yang bernama Sean Johnson. Sean pun bermaksud untuk ikut serta dalam misi yang diusung Jones.

“Ketika saya tahu, saya harus menjadi bagian itu (haircut 4 the homeless). Saya perlu melihat apa yang bisa saya lakukan untuk membantu,” kata Sean.

Sean punya cara sendiri untuk membantu orang lain. Ia pun memberikan tempat pangkas rambut atau barbershop kepada Jones. Jones pun tak perlu membayar sepeser pun untuk tempat itu.

Sean sendiri memang tertarik dengan kemurahan hati Jones. Ia tahu bagaimana rasanya memulai bisnis dari nol hingga sukses. Maklum, Sean pernah terpuruk karena dipenjara. Kemudian selepas keluar dari bui, ia mendirikan usaha pangkas rambut yang diberi nama Taper’s Barbershop.

Sementara itu, sebuah barbershop yang diberikan Sean kepada Jones akan mulai beroperasi pada bulan November. Dan tentunya akan ada hari-hari tertentu dimana mereka menawarkan potong rambut gratis kepada gelandangan.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment