Persib Belum Punya Jersey Baru untuk Piala Presiden 2018

persib bandung michael essien skuad skuat

Persib Bandung belum punya jersey baru untuk tampil di turnamen pra-musim Piala Presiden 2018 mendatang. Maka dari itu, Persib akan memakai jersey lama yang dipakai di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 musim lalu. Namun, tim Maung Bandung memastikan bahwa seragam baru akan diluncurkan sebelum kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 dimulai.

Terdapat kesulitan untuk merancang desain baru jersey Persib Bandung saat ini. Pasalnya, skuad tim Maung Bandung belum lengkap dan masih akan merekrut pemain baru atau mendepak pemain lama.

“Serta dalam proses produksi karena terbentur dengan beberapa momen libur akhir tahun,” sebut Manajer Merchandise PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Achmad Gunawan, beberapa waktu lalu.

“Minimal sebelum Liga 1 2018 bergulir semua (termasuk jersey baru Persib Bandung) harus sudah terselesaikan, terutama untuk kebutuhan tim. Belum (soal desain baru), masih proses. Saya belum bisa berbicara banyak. Tunggu saja,” lanjutnya.

Persib Bandung dan hampir semua klub peserta kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 memang harus bersiap menghadapi turnamen Piala Presiden yang akan digelar awal tahun depan. Turnamen akan dimanfaatkan sebagai ajang pemanasan sebelum mengarungi kompetisi resmi.

“Fokus kita adalah di Liga Super Indonesia (Liga 1)‎, tapi bukan berarti Piala Presiden menjadi tidak penting. Apalagi ini turnamen yang bagus di Indonesia,” kata pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

“Piala Presiden penting buat Persib karena kita membutuhkan beberapa pertandingan untuk menyiapkan diri sebelum liga, sedikitnya sebulan sebelum kompetisi,” sambung pelatih asal Argentina yang musim lalu menukangi klub Malaysia, Johor Darul Ta’zim FC, ini.

 

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment