Persela Hati-hati Rekrut Pemain Asing

Persela Lamongan gol 2

Persela Lamongan nyaris merampungkan perekrutan pemain lokal untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 musim depan. Namun, skuad asuhan pelatih Aji Santoso ini belum merekrut pemain asing. Persela tampaknya berhati-hati dalam hal ini supaya tidak salah beli.

“Pemain lokal sudah hampir komplit. Tinggal penjaga gawang dan striker saja. Kita juga sudah mulai fokus perekrutan pemain asing,” ungkap Aji Santoso beberapa waktu lalu.

Ada beberapa pemain asing yang sempat mengikuti seleksi di Persela Lamongan, antara lain Zohib Islam Amiri (Afghanistan),, Andre Fransisco William Rocha (Brasil), lalu Kim Dong Hyeon (Korea Selatan), dan Mohamed Amine El Bakkali (Maroko).

“Persaingan seleksi pemain asing semakin ketat. Kami juga harus benar-benar jeli memanfaatkan situasi ini. Karena kami ingin mendapatkan pemain yang terbaik sesuai skema tim,” jelas Yunan Achmadi, Manajer Persela Lamongan.

Dari semua pemain asing yang diseleksi itu, Aji Santoso tampaknya mulai tertarik kepada Kim Dong Hyeon. Gelandang asal Korea Selatan berusia 23 tahun ini masih akan dipantau terus oleh Aji Santoso.

“Saya lihat Kim Dong Hyeon lumayan bagus. Tapi kondisinya masih capek. Kayaknya dia mengeluh sakit juga karena kecapekan. Masih kami beri kesempatan,” sebut mantan pelatih Timnas Indonesia U23 yang musim lalu sempat menukangi Arema FC dan mundur di pertengahan musim ini.

“Visi bermain bolanya sangat bagus. Cara bermain sepakbolanya benar. Saat pegang bola, siapa yang akan dikasih, kapan waktunya tahan bola dia juga faham,” imbuh Aji Santoso.

 

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment