Pengantin Baru, Ini Cara Hindari Rasa Grogi di Malam Pertama

Jakarta Malam pertama merupakan salah satu malam paling bersejarah dalam hidup, terutama bagi pengantin baru.

Pada waktu tersebutlah biasanya suami istri akan melewati malam berdua untuk pertama kalinya.

Pada malam pertama, baik pria maupun wanita memiliki harapan dan ekspektasi tentang apa yang seharusnya terjadi. Sayangnya, kebanyakan wanita merasakan grogi pada momen penting tersebut.

Untuk menghindari rasa grogi pada malam pertama, pengantin baru sebaiknya ikuti langkah-langkah berikut, seperti dikutip dari laman Huffington Post, Rabu (8/11/2017).

1. Jangan khawatir tentang bentuk tubuh Anda

Rasa grogi kerap muncul saat Anda masih menjadi pengantin baru. Rasa grogi juga seringkali timbul di malam pertama saat seorang wanita terlalu mengkhawatirkan bentuk tubuhnya.

Seringkali, rasa takut tidak terlihat cantik di hadapan suami membuat wanita semakin merasa grogi.

Untuk itu, yakinkan diri Anda bahwa bentuk tubuh Anda sudah ideal. Selain itu, yakini bahwa pasangan mencintai Anda dengan segala yang Anda miliki.

2. Jangan berekspektasi tentang seks

Bagi kebanyakan wanita, hari pernikahan adalah puncak acara yang bisa membuat mereka kelelahan. Momen ini juga merupakan pengalaman yang menguras emosi.

Sementara bagi pria, pernikahan tidak terasa seberat wanita melewatinya.

Meski begitu, malam pertama seringkali diasumsikan sebagai pesta seks bagi pengantin baru. Namun, melakukan hubungan seksual dalam keadaan lelah dan grogi bukanlah hal yang baik.

Untuk itu, sebaiknya Anda melewati malam dengan pemanasan yang nantinya menuntun Anda ke hubungan seksual secara alami. Anda bisa memulainya dengan sentuhan dan pelukan mesra untuk melewati malam.

3. Rileks

Menurut laman Cosmopolitan, salah satu cara mengatasi grogi saat malam pertama adalah dengan mengupayakan agar diri Anda berada dalam kondisi serileks mungkin. Mulailah dengan tarik nafas yang dalam, mendengarkan musik atau berendam di air hangat.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment