Pengakuan Mengejutkan Deddy Corbuzier Tentang Ayahnya Ini Bikin Netizen Terharu

Siapa sih yang tak kenal dengan Deddy Corbuzier?  Pria berkapala plontos dengan bpdy kekar ini mengawali
karirnya sebagai seoarang pesulap. Dapat dikatakan Deddy Corbuzier merupakan satu-satunya pesulap paling terkenal dan diakui di Indonesia. Terkenal, eksis, hidup berlimpah, adalah 3 gambaran yang kini mewarnai kehidupan ayah 1 anak tersebut. Namun siapa sangka, Deddy Corbuzier merupakan seorang anak yang lahir di keluarga pas-pas an, bahkan bisa terbilang miskin.

Dalam akun youtube yang sudah memiliki banyak suscriber itu, pria yang memiliki gaya hidup sehat ini pun mengakui sebuah pernyataan yang mengejutkan. “Ayah saya merupakan supir bemo sementara ibu saya adalah seorang penjahit rumah-an.”

Itulah kalimat yang ia ucapkan dalam sebuah acara di mana Deddy menjadi pembicaranya. Dalam video berdurasi 15 menit itulah Deddy mulai menceritakan pengalama hidupnya sebelum dirinya menjadi sosok yang sukses seperti sekarang ini.

Hingga suatu ketika, Deddy melihat pertunjukkan sulap di jalanan yang ia lewati. Dan saat itulah, ia mulai tertarik dan ingin menjajal dunia yang ternyata mampu melambungkan namanya. Awal mulanya, keputusan ini ditentang oleh pihak keluarga Deddy, well, siapa sih yang berfikir bahwa menjadi seorang pesulap dapat menghasilkan pundi-pundi uang? Terlebih di Indonesia. Namun Deddy tak menyerah, puluhan cara ia coba dengan sepenuh hati, hingga ia pun mampu mendapatkan gelar pesulap terbaik di Indonesia. Bahkan kiprahnya pun diakui di manca negara.

Video Deddy inipun lantas menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Bukan hanya karna Deddy tanpa rasa malu mengakui kehidupan di masa lalunya. Akan tetapi, ratusan orang merasa bahwa Deddy Corbuzier merupakan sosok inspiratif yang dapat dijadikan panutan dalam kehidupan.

Untuk tahu video lengkapnya, kamu bisa langsung cek di link ini loh!

Well, itulah kisah Deddy yang mengajarkan bahwa kesuksesan dapat diraih oleh siapapun. Bahkan oleh seorang anak yang hanya memiliki seorang Ayah dengan pekerjaan supir Bemo. Hem, bagaimana nih menurut kalian? Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment