Pengabdi Setan Akan Dibuatkan Sekuel? Ini Kata Joko Anwar

Pengabdi-Setan1

Film horor Indonesia tampaknya semakin menunjukkan kualitasnya dalam beberapa tahun terakhir ini. Setelah beberapa waktu lalu ada Danur yang terbilang sukses di pasaran, kali ini ada Pengabdi Setan yang merupakan reboot dari film berjudul sama yang dirilis tahun 1980 silam.

Film horor garapan Joko Anwar ini sudah berhasil menggaet 2 juta penonton hanya dalam waktu sekitar 2 minggu sejak ditayangkan pada tanggal 28 September lalu. Pengabdi Setan pun sukses mendapatkan banyak pujian, bahkan tak sedikit yang berharap agar film ini segera dibuatkan sekuel atau lanjutan.

Bicara mengenai sekuel, Joko Anwar mengaku kalau pihaknya belum memikirkan hal tersebut dan memilih fokus pada film yang sekarang.

“Aku ngomong ke Sunil (produser) filmnya selesai dulu aja, maksudnya kalau udah nggak diputer di bioskop sama sekali baru diomongin, apakah ada (sekuel) atau nggak ada,” kata Joko Anwar.

Joko Anwar memang tidak menutup kemungkinan akan ada sekuel Pengabdi Setan, namun bagaimanapun juga sutradara ini menegaskan kalau membuat film bukanlah perkara mudah karena ada banyak hal yang harus dipikirkan.

“Bikin film kan bukan cuma sekedar cari uang, ya. Kalau misal kita mau aji mumpung, mungkin bisa langsung bikin (sekuel),” katanya. “Dipikirin dulu ceritanya ada nggak yang lebih menarik. Kalau misalnya sama dengan yang sekarang, ngapain? (Cerita) harus lebih baik, lebih menarik,”

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment