Pekerjaan Yang Rawan Perceraian

Pekerjaan Yang Rawan Perceraian – Perceraian terjadi bukan hanya karena ketidakcocokan dengan pasangan atau masalah ekonomi saja. Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan terjadinya perceraian. Diantaranya yaitu masalah profesi atau pekerjaan dari pasangannya.

Beberapa pekerjaan ada yang rawan terhadap perceraian karena dalam pekerjaan tersebut banyak mengandung aktifitas yang membuat pasangan tidak menyukainya. Seperti godaan para penggemarnya, jam kerja yang tidak teratur atau terlalu panjang, atau bisa juga karena lawan mainnya dengan lawan jenis yang bisa membuat pasangan menjadi cemburu berat.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa pekerjaan yang rawan perceraian. Agar pembahasannya tidak terlalu panjang dan lebar langsung saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami, semoga bisa bermanfaat. Berikut Pekerjaan yang rawan perceraian.

Pekerjaan Yang Rawan Perceraian
Pekerjaan Yang Rawan Perceraian

1. Pekerja dunia hiburan

Para intertainer baik penyanyi, aktor / aktris ataupun seniman lainnya harus terlebih dahulu memiliki komitmen yang kuat sebelum memutuskan untuk menikah. Karena jika tidak statistik menunjukkan banyak pernikahan dari mereka yang akhirnya berujung pada perceraian.

2. Tenaga medis

Tenaga medis yang dimaksud disini yaitu dokter dan perawat. Mereka biasanya bekerja dalam tekanan dan stres tanpa henti, belum lagi jika ternyata pasiennya meninggal atau sangat kritis kondisinya. Pasangan dari orang yang memiliki profesi ini harus bisa sabar serta pengertian. Perselingkuhan juga kadang bisa terjadi antara dokter dengan perawat atau bahkan pasiennya.

3. Bartender

Jika anda sering hangout di bar. Bartender merupakan profesi yang sudah familiar. Namun bagaimana mereka bisa masuk dalam profesi yang rawan dengan perceraian? Bisa jadi mungkin karena bartender umumnya bekerja di malam hari sehingga kemungkinan besar bartender tidak bisa tidur dengan jadwal waktu yang sama dengan pasangannya.

4.Penari

 Berhati-hatilah jika akan ingin memutuskan profesi sebagai seorang penari. Menurut para peneliti, penari merupakan profesi yang sangat rentan dengan perceraian. Menari memang menyenangkan, apalagi jika bersama pasangan, yang jadi masalah yaitu jika pasangan menari anda adalah lawan jenis, sehingga pasangan anda pasti akan cemburut berat jika mengetahui hal tersebut.

5. Psikiater

 Ada yang bilang jika psikiater diantara orang yang sulit untuk menikah. Kenapa? Karena mereka cenderung sering memperlakukan pasangannya seperti pasien yang memiliki masalah kejiwaan. Sehingga tidak heran jika pasangannya sering terganggu.

6. Pilot

 Penelitian di Amerika menunjukkan bahwa 75% pilot sudah pernah bercerai. Bahkan ada yang sudah lebih dari satu kali. Penyebab umumnya yaitu karena jam kerjanya yang panjang serta tidak menentu sehingga pilot jarang berkumpul di rumah bersama keluarga.


Demikianlah informasi tentang Pekerjaan Yang Rawan Perceraian. Meskipun pekerjaan tersebut rawan perceraian, namun semua tergantung pada pribadi masing-masing. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment