Pantai Maho, Indahnya Air Biru Laut yang Berdampingan dengan Maut

Pulau St. Maarten yang terletak di kepulauan Karibia menjadi salah satu tujuan wisata bagi warga Eropa. Di pulau tersebut terdapat pantai keren berdekatan dengan landasan Bandara Internasional Princess Juliana. Apalagi kalau bukan Pantai Maho yang membuat liburan makin seru meski berdampingan dengan maut.

Objek wisata satu ini hampir mirip dengan bandara di Republik Dominika. Apalagi kalau bukan Bandara Punta Cana yang menawarkan sensasi berenang dengan melihat pesawat mendarat. Bedanya, Punta Cana memiliki kolam renang outdoor buatan manusia sedangkan Pantai Maho tercipta dengan alami.

Pantai Maho, Indahnya Air Biru Laut yang Berdampingan dengan Maut
Pantai Maho di ujung bandara [image source]

Landasan di bandara satu ini hanya memiliki panjang sekitar 2.180 meter. Akibatnya, pesawat yang akan mendarat harus melakukan manuver terbang rendah. Meski cukup mengerikan, ternyata jarak landas pendek ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para turis di Pantai Maho. Setiap pesawat mendarat, mereka akan mendapat sensasi liburan seru seperti menaiki roller coaster.

Pantai Maho, Indahnya Air Biru Laut yang Berdampingan dengan Maut
Pesawat yang terbang renda [image source]

Bagaimana tidak, mereka akan dikejutkan dengan pesawat yang hanya berjarak beberapa meter di atas kepala. Semburan angin dari pesawat inilah yang membuat mereka sensasi tersendiri. Selain menunggu pesawat lepas landas, beberapa kegiatan lain juga dapat dilakukan di sini. Misalnya seperti berenang atau berjemur di atas pasir putih bila air laut sedang surut.

Pantai Maho, Indahnya Air Biru Laut yang Berdampingan dengan Maut
Pantai yang memacu adrenalin [image source]

Tak sabar untuk berfoto dengan latar pesawat terbang, ternyata kafe di pantai ini memiliki jadwal kedatangan pesawat. Selain waktunya, ada informasi nama penerbangan serta berapa ukuran pesawat yang lepas landas. Tentu saja informasi dari kafe tersebut membuat pengunjung di pantai ini semakin kegirangan.

Pantai Maho, Indahnya Air Biru Laut yang Berdampingan dengan Maut
Jadwal datangnya pesawat [image source]

Walaupun banyak destinasi yang lebih indah di Kepulauan Karibia, Pantai Maho tetap saja menjadi pilihan utama banyak wisatawan. Selain keindahan air biru serta pasir putihnya, tidak sedikit yang tergoda dan penasaran melihat pesawat yang mendarat dari dekat. Selain itu, tingkat kecelakaan yang terjadi di sini juga sangat sedikit. Bagaimana, berniat untuk liburan ke Karibia dan mampir ke pantai ini? Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment