Oplas Demi Mirip Idola, Wajah 4 Orang Ini Justru Mengerikan

Mengidolakan orang lain memang menjadi hal yang wajar dilakukan seseorang. Mereka yang mengidolakan orang lain terkadang melakukan apapun untuk mengikuti idolanya. Mulai dari gaya rambut, cara berpakaian, sampai gaya hidup sekalipun.

Namun ada juga orang yang melakukan hal ekstrem demi mengikuti idolanya. Ya, mereka rela melakukan operasi plastik hanya agar memiliki wajah seperti sang idolanya. Ironisnya, hasil oplas tersebut justru sangat buruk. Wajah mereka malah terlihat menyeramkan.

1. Sahar Tabar

Sebenarnya tidak ada yang salah dari Sahar Tabar. Ia mengidolai Angelina Jolie yang memang digilai banyak orang. Namun semua berubah saat Sahar nekat melakukan tindakan ekstrem. Ia berulang kali melakukan operasi plastik hanya agar mirip Jolie.

Namun yang didapat kegembiraan. Wajah Sahar berubah seperti hantu pasca operasi. Dengan wajah seperti ini, tentu saja akan sangat mengganggu kehidupan Sahar.

2. Jordan James

Jordan James sangat mengidolai artis fenomenal Kim Kardashian. Tak main-main, Jordan sudah melakukan 50 kali operasi plastik agar bisa mirip dengan sang idola. Ia fokus pada bibirnya supaya seksi seperti istri Kanye West tersebut.

Sialnya bibir Jordan justru tidak mirip sama sekali dengan Kim Kardashian. Bibirnya lebih mirip seperti bibir yang baru saja disengat lebah.

3. Vinny

Entah apa yang dipikirkan pria yang bernama Vinny ini. Di saat orang lain mengidolakan artis terkenal, ia justru menggilai alien. Alhasil pria berusia 22 tahun tersebut sampai rela operasi plastik agar wajahnya diubah seperti alien.

Tak tanggung-tanggung, Vinny mengubah hampir seluruh wajahnya. Mulai dari mata, hidung, sampai bibirnya. Dan sekarang Vinny mungkin cukup senang karena wajahnya benar-benar mirip alien.

4. Rodrigo Alves

Tahu karakter Ken dalam Barbie ? Ya, Ken adalah boneka tampan yang menjadi pacar Barbie. Nah, pesona Ken ini ternyata membuat seorang pria bernama Rodrigo Alves sampai lupa diri. Ia nekat melakukan operasi plastik berkali-kali.

Saat ini wajah Rodrigo sekilas memang mirip seperti boneka Ken. Namun tetap saja, wajahnya cukup menyeramkan untuk ukuran manusia normal.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment