Oh In-Kyun Tak Gentar Tekanan Bobotoh Persib

Persib Bandung Oh In-Kyun

Oh In-Kyun telah resmi menjadi pemain Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 mendatang. Gelandang asal Korea Selatan ini pun siap menghadapi tekanan dari para pendukung Persib yang dikenal sangat fanatik. Oh In-Kyun akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Bobotoh.

“Saya berharap sekali Bobotoh mendukung saya. Tapi kalau mainnya jelek, tidak apa-apa saya ditekan Bobotoh. Tapi saya akan berusaha dan siap tampil maksimal,” tandas Oh In-Kyun di Bandung beberapa waktu lalu.

“Ya, saya siap bersaing sama pemain lokal atau asing. Di setiap tim pasti ada persaingan termasuk pemain asing, harus main 100 persen. Tidak ada tim tanpa ada persaingan dan saya siap untuk itu,” lanjutnya.

Pemain yang musim lalu memperkuat Mitra Kukar ini pun siap dimainkan di posisi manapun oleh pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. “Sebenarnya posisi saya second striker. Itu yang bisa membuat saya tampil maksimal,” ujar Oh In-Kyun.

“Tapi tergantung pelatih. Kalau pelatih mau saya jadi stopper, bek kanan atau kiri, bagi saya tidak masalah. Saya siap main dan bersaing dengan pemain lokal atau asing. Kalau tim harus bermain bersama,” imbuh mantan pemain Persegres Gresik United ini.

Oh In-Kyun menjadi salah satu pemain baru yang didatangkan Persib Bandung, selain bek naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Nigeria, Victor Igbonefo, dan bek asal Serbia, Bojan Malisic, juga dua mantan pemain Persib, Eka Ramdani serta Airlangga Sutjipto.

 

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment