Nggak Heboh ke Luar Negeri, 12 Foto Prewedding Sederhana Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Ini Sarat Nilai Budaya

Usai pernikahan Raisa dan Hamish Daud kemarin yang sudah menyedot banyak perhatian netizen, kini ribuan mata rakyat sedang tertuju pada kisah asmara anak kedua Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu. Pada tanggal 8 November nanti Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan melangsungkan pernikahan di Solo.

Hari ini keduanya sudah mulai disibukkan dengan serangkaian kegiatan persiapan pernikahan. Salah satu persiapan pernikahan yang sudah mereka jalani adalah sesi foto prewedding. Jika kamu membayangkan prewedding seorang anak presiden pasti mewah, salah! Untuk ukuran putri RI 1, prewedding Kahiyang terbilang sangat sederhana dan kental dengan budaya Indonesia. Penasaran seperti apa? Berikut selebupdate bagian galeri fotonya.

1. Kisah cinta Kahiyang dan Bobby mulai memancing minat publik saat anak kedua Jokowi ini mengunggah sebuah foto jari dengan cincin dengan caption  ‘I said YES’.

2. Klasik dan elegan, inilah potret prewedding Kahiyang dan Bobby. Dominasi kain tenun dan baju warna merah ini sangat kontras dengan lokasi foto yang terletak di Warungboto Yogyakarta. 

3. Kahiyang dan Bobby menyulap Hyatt Regency Yogyakarta menjadi lokasi prewedding yang vintage dan manis banget. Nggak nyangka kan kalau foto ini diambil di halaman hotel?

4. Sepertinya kedua pasangan ini tak ingin meninggalkan unsur budaya Indonesia, setelah kain tenun warna merah, Kahiyang dan Bobby memakai baju tenun berwarna navy yang elegan.

5. Foto ini juga masih diambil di Hyatt Regency Yogyakarta, bedanya Kahiyang dan Bobby kali ini memakai kain batik dan baju hitam. Simple tapi manis banget kan?

6. Kisah cinta mereka dimulai saat keduanya kuliah S-2 di IPB. Bobby sudah lebih dulu memendam rasa dengan Kahiyang jadi sebisa mungkin saat kegiatan kuliah ia bisa bersama wanita pujaannya itu,

7. Akhirnya Bobby mengungkapkan perasaannya pada Kahiyang ketika berada di Dufan. Dari situlah mereka mulai pacaran.

8. Nggak neko-neko, tempat favorit mereka untuk kencan adalah di saung kampus sembari mengerjakan tesis bersama. Wah, ini nih contoh pacaran yang sehat!

9. Selain di hotel dan Warungboto, keduanya juga memilih Candi Bororbudur sebagai saksi ikatan cinta mereka. Tuh, cantik banget kan fotonya meski lokasinya mainstream?

10. Suasana candi sebagai warisan budaya sudah, kini saatnya melihat keindahan laut Indonesia di Nusa Penida, Bali. Sunset jadi bumbu romantis tersendiri untuk Kahiyang dan Bobby.

11. Usai meunjukkan keindahan laut Indonesia, Bobby dan Kahiyang seolah ingin menunjukkan bahwa hijaunya negara kita ini juga nggak kalah cantik kok dengan negara lain.

12. Terakhir, Kahiyang dan Bobby ingin berbagi suasana di Istana Bogor yang rindang dengan pepohonan hijau dan bikin hati adem dengan kehadiran kawanan rusa.

Nah, itu tadi sebagian potret prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang besok akan segera melangsungkan pernikahan di Solo. Meski judulnya anak presiden bisa dilihat dari foto-foto ini jika Kahiyang adalah sosok yang sangat sederhana, jauh dari kata mewah. Ia juga tak ingin meninggalkan identitas budaya Indonesia dengan memilih tempat-tempat yang Indoenesia banget.

Meski di Indonesia dan relatif sederhana, foto prewedding mereka nggak kalah cantik dengan foto artis di luar negeri bukan? Next

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment