Ngawur! Pria Ini Ditahan Setelah Balapan Dengan Mobil Polisi

Ada-ada saja kejadian yang ada di dunia ini. Kali ini ada kisah unik sekaligus kocak dari Indiana State Road, Amerika Serikat. Seorang pria ditahan karena mengajak balapan mobil polisi.

Pria tersebut bernama Eugene Thome yang sedang mamacu mobilnya, Dodge Charge hitam. Saat melintasi Indiana State Road, ia dengan cepat menyalip sebuah mobil yang ada di depannya. Sialnya, mobil yang ia salip merupakan mobil Sheriff LaPort County yang tidak bertanda.

Petugas Jim Fish yang mengemudikan mobil tersebut segera mengejar mobil milik Eugene karena memacu kendaraannya melebihi batas normal. Aksi kejar-kejaran bak film balapan pun tak bisa terhindarkan.

“Dodge Charger hitam itu melesat masuk dan keluar dari jalur dengan kecepatan melebihi 100 km per jam,” kata Jim Fish dikutip dari Action News Jax.

Eugene yang tahu bahwa ia sedang dikejar polisi memilih untuk masuk ke halaman dan meninggalkan mobilnya. Setelah berlari sejauh 100 meter, Eugene memilih untuk menyerahkan diri kepada petugas Jim Fish. Ia akhirnya dibawa ke kantor polisi untuk ditahan.

Pihak berwenang menjatuhkan hukuman pada Eugene dengan surat perintah kejahatan berat. Eugene juga diketahui adalah pengemudi yang kerap melanggar lalu lintas.

Dalam sebuah laporan, petugas Jim Fish menulis bahwa Eugene mengakui ia sempat ingin mengajak mobil yang ada didepannya balapan. Namun Eugene baru sadar bahwa mobil tersebut milik penegak hukum. Selain itu, Eugene melarikan diri karena sadar bahwa ia merupakan orang yang sering melanggar lalu lintas.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment