Mumpung di Jepang, Yuk Uji Nyali di 10 Tempat Paling Horror Ini!

Di dunia ini banyak sekali tempat-tempat yang dianggap horror. Banyak alasan yang mendasari hal tersebut, salah satunya adalah peristiwa buruk di masa lalu. Seperti 10 tempat di Jepang ini yang kabarnya sangat ditakuti oleh warga karena kesan horror yang begitu melekat. Lantas tempat mana saja yang dianggap paling horror di Negeri Sakura?


10Sunshine 60

Gedung tinggi yang diberi nama Sunshine 60 ini memiliki kisah tentang bola api yang melayang – layang pada malam hari. Memang, kekuatan hitam di Jepang dulu sempat berkembang pesat pada zaman Ninja. Namun, hingga kini belum diketahui apakah bola api tersebut hanya ilusi, cerita isapan jempol, atau manifestasi dari kekuatan hitam yang dipelajari seseorang secara turun temurun pada zaman tersebut.


9Hakone Yama

Salah satu tempat yang cukup menyeramkan di daerah Tokyo ini memang memberikan kesan horror. Jalan setapaknya tidak nyaman dilalui sendirian meski hari masih terang benderang. Konon di Hakone Yama sering terdengar suara – suara tangisan yang membahana pada malam hari. Entah kisah apa yang terjadi di masa lalu, tapi banyak orang yang menghindari tempat ini jika tidak benar – benar memiliki keberanian.


8Akasaka Mansion

Mansion yang terletak di Tokyo ini terkenal sejak beredar cerita tentang sesosok hantu wanita yang menyeramkan.


7Doryodo Ruins

Doryodo Ruins ini terletak di Tokyo dan sangat terkenal karena pernah menjadi lokasi pembunuhan di tahun 1973. Seorang mahasiswi pernah dibuang di tempat ini dan sejak itulah tempat ini dicap horror.


6Field Hospital

Pada umumnya, hampir semua rumah sakit selalu memiliki cerita horror yang berhubungan dengan hantu. Kabarnya Field Hospital yang terletak di Kanagawa Prefecture ini sering terdengar suara – suara aneh yang membuat bulu kuduk merinding. Bahkan jendela – jendela yang ada kerap terbuka sendiri.


5Nagasaki dan Hiroshima

Peristiwa pemboman yang menelan banyak jiwa telah meluluhlantahkan Nagasaki dan Hirosima. Konon banyak orang yang takut datang ke tempat ini lantaran sering terdengar suara jeritan minta tolong disertai tangisan pilu para korban.


4Oiran Buchi, Yamanashi

Oiran Buchi merupakan lokasi pembunuhan massal. Tempat ini menjadi saksi kematian 50 wanita tunasusila. Kesan horror semakin terasa dengan adanya jembatan gantung dan pepohonan rindang, terlebih ketika malam tiba.


3Old Chusetsu Tunnel

Old Chusetsu Tunnel yang terletak di Fukuoka ini sangat terkenal di Jepang. Terowongan ini sangat gelap, hawanya dingin dan lembap. Konon, saat melangkah di dalam Old Chusetsu Tunnel akan terdengar suara – suara aneh membuat bulu kuduk merinding.


2Aokigahara Forest

Siapa yang tidak kenal dengan hutan yang dijuluki Suicide Forest ini? Tempat ini dulunya hanya hutan biasa. Namun, menjadi tempat horror lantaran banyak orang yang nekat melakukan bunuh diri. Entah faktor apa yang mendasari orang-orang tersebut. Anehnya, hingga kini banyak orang yang datang ke Aokigahara Forest untuk menjemput kematian. Bahkan karena tingkat bunuh diri yang semakin meningkat di daerah ini, pemerintah sampai turun tangan.


1Himuro Mansion

Inilah tempat yang menjadi inspirasi game Fatal Frame. Kabarnya dulu terjadi pembantaian masal yang sangat sadis di rumah bergaya tradisional ini. Adalah keluagra Himuro yang benar-benar menjalankan ajaran Shinto sepenuhnya kerap melakukan ritual mencekik ‘tali suci perawan’ setiap 50 tahun sekali. Ritual tersebut dilakukan agar keluarga Himuro terbebas dari karma. Pada ritual terakhir, sang ‘tali suci perawan’ yang hendak dikorbankan jatuh cinta dan telah ternoda sehingga ritual gagal total. Hal tersebut membuat kepala keluarga Himuro mengamuk dan membantai semua keluarganya hingga tak bersisa dan kemudian melakukan harakiri.

Sejak saat itu banyak kejadian horror yang terjadi. Dimulai dari jejak darah, penampakan gadis berkimono hingga hilangnya 7 orang secara misterius. Tak heran bila Himuro Mansion sangat terkenal dan dicari wisawatan yang penasaran akan kebenaran cerita tersebut.


Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment