Muda-Mudi 'Beler' Ini Beri Minuman Keras Ke Binatang, Bikin Geram Warganet

Muda-Mudi 'Beler' Ini Beri Minuman Keras Ke Binatang, Bikin Geram Warganet

Lucu.ME – Kejadian memprihatinkan baru saja menimpa beberapa hewan di Taman Safari Indonesia. Perlakuan pengunjung terhadap hewan yang dilindungi di tempat tersebut membuat geram publik. Tampak sekelompok muda-mudi tengah memberikan makanan sekumpulan rusa yang menghampiri mobil mereka. Namun, saat salah seorang pria di antaranya memberikan wortel, tiba-tiba ia menuangi minuman yang diduga minuman keras ke rusa tersebut.
[post_ad]

Ironisnya, sekelompok pemuda itu tertawa lepas menyaksikan ulah usil teman mereka. Tak hanya rusa, beberapa hewan lainnya juga menjadi sasaran aksi tak terpuji mereka.

Video yang merekam aksi mereka menjadi viral di media sosial dan mendapat kecaman dari warganet.

“Tega banget yaampun.. mereka ga layak untuk dipanggil manusia, ga punya otak.” ujar akun @natashanashha

“Ckckck.. Ga punya hati nurani” imbuh akun @rveynet86

Sementara itu, sesaat setelah aksi tak terpujinya menjadi viral dan membuat heboh, salah seorang diantara pengunjung tersebut pun meminta maaf lewat akun Instagramnya. Perempuan dengan nama akun @Alyccaaa itu mengaku menyesal dengan aksinya dan teman-temannya saat di Taman Safari Indonesia.

“Saya atas nama pribadi yg merekam kejadian tadi siang di Safari Indonesia, meminta maaf sebesar2 ats tindakan td siang yg sudah viral,”

Lebih lanjut Alycca mengucapkan terima kasih karena sudah diingatkan akan aksi tak terpujinya itu.

“Terimakasih sudah mengingatkan ttg kebodohan saya dan teman saya @philipbiondi, akan sy jadikan pelajaran berarti kedepannya,”

“Maaf atas kejadian yg sy rekam td siang… Jika berkenan mohon dimaafkan. Karena bagaimanapun saya juga manusia, yg sangat mungkin utk melakukan kesalahan dan sefatal ini. Salam.” tulis Alycca.

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment