Meski Terlihat Seperti Anak Kecil, Tapi 5 Orang Ini Sudah Tua Lho

Seiring bertambahnya usia, maka bertambah tua jugalah wajah manusia. Hal ini sudah menjadi takdir dan siapapun pasti akan mengalami. Namun beberapa orang mencoba ‘melawan’ takdir tersebut agar terlihat awet muda, seperti melakukan operasi, atau perawatan mahal.

Berbeda dari itu semua, beberapa orang ini memiliki wajah dan badan seperti anak kecil padahal usianya sudah tua. Mereka tidak melakukan perawatan atau operasi, tetapi ini semua murni karena takdir dari Tuhan.

1. Shin Hyomyung (28 tahun)

Beberapa waktu lalu nama Shin Hyomyung menjadi pembicaraan masyarakat Korea Selatan setelah fotonya tersebar di dunia. Hal yang membuat Shin terkenal adalah meski dirinya terlihat seperti anak-anak tetapi usianya sudah mencapai 28 tahun lho. Shin sendiri bahkan bisa membuktikan dengan memiliki KTP yang bertuliskan tahun kelahiran 1989.

Sejumlah stasiun televisi kemudian tertarik untuk mendatangkan Shin Hyomyung untuk menceritakan kehidupannya, termasuk kondisinya saat ini. Ternyata Shin mengidap penyakit langka ‘Sindrom Highlander’ yang menyebabkan dirinya mengalami proses penuaan yang sangat lambat.

2. Mario Brosco (42 tahun)

Tidak semua kekurangan menjadi bencana bagi seseorang. Bagi seorang Mario Brosco penyakit yang ia idap justru menjadi jalan menuju kesuksesan. Ya, Mario memang mengalami penyakit aneh yang menyebabkan pertumbuhannya berhenti seperti anak usia 14 tahunan. Tetapi gara-gara itu pula, Mario menjadi terkenal.

Pria berusia 42 tahun tersebut kemudian meniti karir sebagai seorang aktor dan penulis. Karena keunikannya, ia pun diterima casting sebagai pemeran pengganti anak-anak.

3. Brooke Greenberg (20 tahun)

Nasib malang dialami Brooke Greenberg. Ia lahir prematur, beberapa minggu dari perkiraan dokter. Tak hanya itu, Greenberg mengalami kelainan aneh yang sulit dijelaskan oleh para ahli. Inilah yang membuat pertumbuhannya berhenti di usia balita.

Hingga berusia 20 tahun, Greenberg memiliki tubuh layaknya balita. Ia masih memiliki gigi susu, sulit berbicara, dan masih diletakkan di kereta bayi. Greenberg merasa bahwa dirinya seperti terperangkap di tubuh seorang anak.

4. Nicky Freeman (40 tahun)

Awalnya Nicky Freeman lahir dan tumbuh seperti anak normal. Namun menginjak usia 2 tahun, ia tidak mau bermain dengan mainan apapun. Dokter kemudian memeriksanya dan mendapati bahwa anak ini mengalami buta.

Tak berhenti sampai disitu, perkembangan Freeman berhenti di usia 4 tahun. Sampai remaja dan dewasa, Freeman memiliki struktur tulang layaknya anak kecil. Dan parahnya lagi, ia sudah tidak pernah berbicara lagi.

5. Zeng Yushan (23 tahun)

Zeng Yushan lahir di kotapraja Huzhu, Provinsi Sinchuan, Tiongkok pada bulan Juni 1994. Kendati sudah berusia lebih dari 20 tahun, tetapi Zeng memiliki tubuh seperti anak kecil. Penyebabnya karena ia didiagnosis menderita tumor di kelenjar hipofisisnya yang menyebabkan kekurangan hormon pertumbuhan.

Selain mengalami masalah dalam pertumbuhan, Zeng juga punya masalah dalam keluarga. Kedua orang tuanya telah bercerai sehingga ia ikut dengan ayahnya. Bersama sang ayah, Zeng mengemis dari satu tempat ke tempat lain.

Di tahun 2013, ayah Zeng meninggal dunia karena kanker lambung. Hidup sebatang kara dengan kondisinya saat ini membuat Zeng hampir frustasi. Beruntung ia bertemu dengan sepasang suami istri yang kemudian mengadopsinya sebagai anak.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment