Meski Lupa Ingatan, Kakek Ini Masih Ingat Lagu Kesukaannya

Lupa ingatan termasuk penyakit yang membuat seseorang merasa menderita. Meski tidak menderita secara fisik, tetapi lupa ingatan dapat mempengaruhi seseorang. Bayangkan saja ada orang yang tidak ingat apapun, termasuk keluarganya bahkan dirinya sendiri. Orang tersebut pasti merasa menderita dengan keadaannya.

Begitulah yang dialami seorang kakek asal Ohio, Amerika Serikat. Kakek ini terbaring lemah di rumah sakit karena menderita kanker prostat serta penyakit demensia atau lupa ingatan. Akibatnya semua memori si kakek seperti menghilang karena ia tidak bisa mengingat apa-apa, termasuk bagaimana caranya berbicara.

Namun ada satu momen yang membuat pihak keluarga merasa terharu. Suatu hari anggota keluarga mengunjunginya di rumah sakit. Saat itu ada yang menyanyikan sebuah lagu. Tanpa disangka si kakek mengikuti alunan harmoni lagu tersebut dan ikut bernyanyi sebisanya.

Usut punya usut, ternyata lagu yang dinyanyikan ialah lagu kesukaan kakek. Lagu tersebut milik Sourthen Gospel. Sebagaimana yang diketahui, kakek ternyata menyimpan banyak kaset CD dari band tersebut.

Meskipun hal ini tetap saja tidak bisa mengembalikan ingatan kakek. Setidaknya ada satu hal yang membuat kakek tersebut masih mengingatnya, yakni sebuah lagu kesukaannya.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment