Meski Berukuran Kecil, Tapi 5 Rumah Ini Nyaman Dihuni Lho

Setiap orang, khususnya mereka yang baru menikah pasti bermimpi memiliki rumah sendiri. Segala keperluan pun disiapkan demi mewujudkan mimpi tersebut, mulai dari konsep, lokasi, sampai harga. Tak hanya itu, biasanya mereka juga berencana membangun rumah yang berukuran besar.

Namun bukan berarti rumah kecil atau biasa disebut minimalis tidak nyaman dihuni. Bukti 5 rumah berikut ini tetap memberikan nuansa kenyamanan kepada pemiliknya meski berukuran mungil.

1. Revolve House

Rumah ini berada di Santa Clara, California. Revolve House dibentuk atas ide dari mahasiswa Universitas Santa Clara. Meski terlihat kecil, di dalam rumah ini terdapat dapur, ruang makan, kamar mandi, dan tempat tidur.

2. Green Moxie

Rumah Green Moxie yang berada di sekitar sawah ini terlihat seperti gubug. Namun jika dilihat lebih dekat, rumah ini cukup nyaman untuk dihuni. Bahkan atapnya menggunakan tenaga surya dan sistem daur ulang air. Mungkin Green Moxie bisa disebut sebagai gubug yang mewah.

3. Alpha Tiny House

Jika kamu memiliki rumah impian yang ‘menyatu’ dengan alam, mungkin kamu bisa meniru konsep rumah Alpha Tiny House. Penggunaan kaca membuat pemilik rumah seperti tidur menyatu dengan alam. Selain itu, Alpha Tiny House juga dilengkapi bak jacuzzi, shower, mesin cuci, meja untuk 8 orang, dan kamar tidur.

4. Vintage Glam Tiny House

Rumah kecil bukan berarti tidak bisa memberikan kesan mewah di dalamnya. Buktinya Vintage Glam Tiny House ini yang menghadirkan dekorasi menarik nan mewah. Meski memang terasa sempit, tetapi rumah ini masih sangat cocok untuk dihuni.

5. Tiny Ski Lodge

Kamu tak perlu khawatir dengan cuaca ekstrem meski tinggal di rumah kecil. Tiny Ski Lodge memang dirancang untuk tetap kokoh berdiri dalam segala cuaca ekstrem. Rumah ini juga cukup untuk menampung beberapa orang atau satu keluarga lengkap.

Apa Pendapatmu ?

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment