Menginap di Sini bersama Jerapah hingga Harimau, Berani?

Sudah merencanakan liburan selanjutnya? Desember mendatang akan dipenuhi banyak tanggal merah dan cuti bersama, lho. Daripada berdesak-desakan di tempat wisata, menikmati hari dengan staycation yaitu bersantai di hotel dan menikmati semua fasilitasnya juga bisa menjadi pilihan menarik untuk dicoba. Khususnya untuk para pecinta binatang, pilih salah satu hotel yang bisa membuatmu bermalam dengan jerapah hingga harimau. Di mana saja?

Baca juga : Kepiting Cak Gundul Pasuruan, Nikmatnya Bikin Penasaran

Berenang Ditemani Zebra yang Lucu di Pasuruan

Baobab Prigen
Baobab Prigen [image source]

Tak perlu jauh-jauh ke Afrika untuk menikmati pemandangan safari. Di Prigen, Pasuruan pun menyuguhkan panorama unik berupa zebra yang sedang menikmati pagi dengan merumput. Hotel mewah yang berada di kawasan Taman Safari ini layak menjadi pilihan utama saat ingin menghabiskan hari dengan bersantai. Acara berenangmu pun bisa ditemani dengan jerapah. Semuanya semakin sempurna karena pegunungan gagah nan megah yang menjadi latar belakangnya.

Kolam renang di Baobab Prigen
Kolam renang di Baobab Prigen [image source]

Sekumpulan Binatang Terlihat Jelas dari Kamar

Mara River Safari Lodge bali
Mara River Safari Lodge Bali [image source]

Bali tak hanya punya pantai dan deretan kafe keren di Seminyak. Untuk kesan berbeda, bisa juga menghabiskan hari liburmu dengan menginap di Mara River Safari Lodge. Berlokasi di dalam Bali Safari Marine Park, kawasan Gianyar, tempat menginap ini dikeliling dengan alam yang masih hijau dan asri. Bangun tidurmu akan disuguhi pemandangan zebra dan badak yang sedang merumput. Panorama tersebut semakin menenangkan dibarengi dengan kicau burung. Jadi tak ingin pulang, kan?

Mara River Safari Lodge
Mara River Safari Lodge [image source]

Bermalam dengan Harimau dan Hewan Buas Lainnya

Jamala Wildlife
Jamala Wildlife [image source]

Bagaimana rasanya menginap dengan hewan buas yang berkeliaran di luar kamar? Mereka bahkan bisa mengintaimu lewat dinding kaca yang lebar. Berani? Ini akan menjadi pengalaman unik sekali seumur hidup. Jamala Wildlife Lodge di Canberra, Australia menawarkan pilihan kamar dengan teman tidur yang beragam. Tak hanya harimau, beruang madu raksasa, hingga hiu akan memperhatikan setiap gerakmu. Siapkan dana sekitar 10 juta rupiah untuk menginap semalam di Jamala, ya.

Kamar mandi di Jamala Wildlife Lodge
Kamar mandi di Jamala Wildlife Lodge [image source]

Mendapat Ciuman Selamat Pagi dari Jerapah

Giraffe Manor, Kenya
Giraffe Manor, Kenya [image source]

Afrika adalah negeri yang menawarkan kehidupan safari terbaik. Tak hanya jelajah hutan sebagai wisata andalan, tempat menginapnya pun tak jauh dari binatang-binatang lucu. Giraffe Manor di Kenya akan memberikan fasilitas unik berupa sarapan bersama jerapah. Binatang berleher panjang tersebut bahkan bisa memberimu ciuman selamat pagi lewat jendela, lho. Kalau berminat, pesan salah satu kamarnya dari sekarang. Kabarnya, Giraffe Manor sudah full booked hingga tahun depan.

Giraffe Manor
Giraffe Manor [image source]

Itulah hotel dengan konsep unik yang akan membawamu serasa berada di tengah hutan. Bagaimana, berminat untuk tidur ditemani hewan-hewan di empat akomodasi di atas? Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment